Sukses

Fashion

Kesederhanaan Istri Chicco Jerikho, Tetap Saja Penampilan Putri Marino Pakai Dress Seperti Bidadari

Fimela.com, Jakarta Masih belum bisa move on merasakan kebahagiaan dari pasangan selebriti cantik dan ganteng, Putri Marino dan Chicco Jerikho yang belum lama ini resmi menjadi pasangan suami istri.

Melihat pasangan ini yang selalu mesra dan romantis mampu mencuri perhatian. Banyak yang baper kalau melihat kebersamaan mereka karena terlihat jelas bahwa Chicco dan Putri sama-sama saling mencintai satu sama lain. Salah satu alasan kuat yang membuat Chicco yakin dengan Putri, karena kesederhaannnya.

Berbicara penampilan Putri Marino, perempuan yang lahir di Denpasar, Bali ini gayanya jauh dari glamor. Tapi, Putri mau pakai baju model apa saja selalu terlihat effortless chic.

Tampilannya yang sangat natural dan sederhana ini mampu membuat Putri menarik perhatian. Mau pakai baju sesederhana apapun bila dikombinasikan dengan warna apa saja hasilnya akan tampak on-point.

Inilah yang menjadi kelebihan dari istri Chicco Jerikho yang selalu mencuri perhatian. Saat mengenakan dress pun Putri Marino seperti bidadari. Nggak percaya? Selengkapnya simak di bawah ini!

Tampil Bold, Putri Marino Pakai Dress Hitam

Punya tubuh yang langsing dan tinggi bikin penampilan Putri Marino selalu kece. Inilah kelebihan istri Chicco Kerikho, misalnya saja saat mengenakan mini dress kaki jenjang Putri makin terlihat.

Pakai dress warna hitam dan heels yang senada dengan bajunya, bikin tampilan Putri Marino terkesan bold. Apalagi makeup yang dipakainya, lipstik merah maroon sangat cocok dengan padu padan pakaiannya.

Simple tapi penampilannya mampu mencuri perhatian. Benar nggak?  

Dress Asimetris Putri Marino Effortless Chic

Suka mengeksplor penampilan memang terkadang agak susah buat kamu yang bingung memadupadankannya. Tapi buat seorang Putri Marino hal tersebut tidaklah sulit.

Malah ia sangat terampil membuat gaya yang effortless chic. Misalnya dengan mengenakan dress asimetris berwarna biru, lalu ia padu padankan dengan sepatu.

Pakai dress tersebut dan sepatu yang bikin makin kece gayanya sangat sederhana banget tapi oke bangetkan penampilan Putri Marino. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading