Sukses

Fashion

Kamu yang Berkaki Mungil, 4 Tipe Jeans Ini Cocok untuk Daily Wear

Fimela.com, Jakarta Banyak tersedia tipe celana jeans yang hadir untuk kaum perempuan. Tapi, ada juga tipe kaki perempuan yang tidak selalu cocok dengan variasi celana jeans yang hadir di pasaran. Salah satu tipe kaki yang sulit untuk mencari fashion item yang cocok untuk tubuhnya adalah yang berkaki mungil. 

Celana ini bisa memberikan ilusi kaki lebih jenjang. Namun, perlu juga mengetahui jenis celana jeans yang cocok untuk kaki mungilmu.

Seperti perempuan kebanyakan, celana jeans memang memberi kesan yang effortless pada pakaian casual. Dengan mudahnya, kamu bisa memadukan kaos basic dengan jeans tapi total look-mu akan terlihat lebih stunning. 

Apalagi kalau kamu memilih celana jeans dengan detail yang lebih unik. Seperti shredded jeans yang kental dengan nuansa boyish atau cropped jeans dengan detail patches yang quirky. 

Yuk, intip beberapa model celana jeans untuk andalan si kaki mungil.

Jeans Skinny Klasik

Pilih model celana jeans yang skinny. Dilansir Purewow, celana ini juga menjadi favorit banyak wanita berkaki mungil. Sebab, celana ini dapat membuat kaki terlihat lebih panjang.

Flare Jeans

Back to 70's! Ya,celana satu ini memang tengah hit dipakai wanita. Flare jeans memiliki bentuk yang skinny di bagian atas sampai dengkul. Kemudian bagian betis ke bawah membesar seperti lonceng.

Highwaisted Jeans

Si kaki mungil wajib punya item satu ini! Celana jeans dengan model high di bagian pinggul mampu membuat kamu lebih terlihat jenjang.

Tinggal padukan dengan t-shirt dan blazer atau outer, penampilan kamu langsung stylish.

Slouchy Boyfrined Jeans

Celana jeans jenis ini sering dihindari wanita dengan kaki mungil. Padahal, asalkan pemakaian yang tepat kaki kamu justru terlihat jenjang memakai boyfriend jeans ini. 

Kuncinya adalah memilih boyfriend jeans dengan warna yang lebih menarik, misalnya two-tone jeans. Pilih dengan warna gradasi yang attractive. Lalu, kamu juga bisa melekukkan bagian pergelangan kaki supaya terlihat extra twist-nya. Jangan lupa, biar kaki tampak lebih jenjang, pakai high heels yang menunjang penampilan. 

Reporter: Rizky Astuti 

Sumber: Dream.co.id 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading