Sukses

Fashion

Belum Sah Jadi Suami Istri, Begini Pose Petra Sihombing-Firrina di Bathtub Hingga Ranjang yang Hot!

Fimela.com, Jakarta Petra Sihombing akan melepas masa lajangnya dengan Firrina yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 23 Maret 2018 yang akan datang. Tentu saja berbagai persiapan untuk hari bahagianya sudah diurus secara matang oleh pasangan calon pengantin ini.

Dua sejoli yang sedang merajut cinta ini memang selalu terlihat mesta dan romantis. Kebersamaan mereka sebagai pasangan kekasih sering diposting di media sosial. Sehingga banyak para jomblo yang suka baper melihat kemesraan Petra Sihombing dengan Aquila Firrina. 

Menjelang hari pernikahannya Petra dan Firrina sempat bertengkar karena masalah uang yang sedang mereka persiapkan untuk pesta besar tersebut.

Berbicara penampilan pasangan ini juga nggak kalah kecenya dari couple goals lainnya. Gaya sporty, casual chic yang effortless bikin Petra dan Firrina selalu terlihat serasi.

Saat melakukan photoshoot pose keduanya di bathtub hingga ranjang sempat menjadi perbincangan para warganet. Karena terkesan hot padahal status mereka masih pacaran. Intip yuk sederet gaya Petra Sihombing dan Firrina sebelum sah jadi pasangan suami istri yang melakukan pemotretan bersama. 

Mesranya Petra Sihombing dan Firrina di Atas Bathtub

Saat melakukan pemotretan bersama pasangan kita pasti chemistry-nya langsung di dapat. Sehingga secara natural akan membuat ekspresi yang sempurna.

Seperti Firrina dan Petra Sihombing yang memilih konsep photoshoot mereka di atas bathtub atau kamar mandi. Dengan pose yang terkesan hot, Firrina memilih mengenakan velvet dress warna pink.

Yang dikawinkan dengan outfit Petra mengenakan kemeja motif stripes atau garis-garis. Mesra dan serasi yang gaya Petra Sihombing dan Firrina. 

Petra Sihombing dan Firrina Pose di Ranjang

Mungkin ini adalah foto pre wedding mereka, yang menggambarkan tentang realita pasangan suami istri yang selalu mesra dalam setiap kesempatan.

Sukses banget Petra Sihombing dan Firrina pose di atas ranjang. Konsep yang tidak berlebihan dan mampu mencuri perhatian netizen.

Gimana menurut kamu pemotretan yang dilakukan pasangan ini belum resmi jadi suami istri tapi pose hot di bathtub dan ranjang?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading