Sukses

Fashion

Bagai Ratu Sejagad, Colorful Outfit Maia Estianty Ini Jauh dari Kesan Ibu-ibu

Fimela.com, Jakarta Cantik dan stylish, dua karakteristik ini sungguh mengental pada pribadi sosok salah satu juri pencarian penyanyi berbakat Indonesia. Ya, Maia Estianty yang dikaruniai 3 orang putra yang tampan ini selalu terlihat free-spirited dan jauh dari kesan ibu-ibu. 

Mantan istri dari musisi Ahmad Dhani ini dikenal dengan gayanya yang eksentrik di atas panggung. Bak chameleon, Maia Estianty mampu mengubah gayanya jadi lebih klasik maskulin ketika sedang mengikuti beberapa event formal. 

Tidak cuma masalah penampilan, dandanan dari Maia juga mengikuti konsep outfit yang ia pakai. Karena itulah, tidak salah kalau Maia Estianty disebut sebagai salah satu hot mom ikonik di industri entertain tanah air. 

Baru-baru ini Maia Estianty travelling ke salah satu kota paling bergengsi dan stylish di dunia. Tidak mau melewatkan untuk berpose dengan latar belakang menara Eiffel di Paris, Maia Estianty tampil lebih feminine di kota ini. 

Tinggalkan gaya maskulin dan boyish untuk sementara, kini aura charming yang elegan tampak dominan di daily wear Maia ketika berkunjung ke Paris. Penasaran? Simak di artikel ini. 

Elegan Sophisticated, Gaya Maia Estianty dengan Plaid Tailored Dress dan Blazer

Penyanyi berambut panjang indah ini tampil elegan dengan outfit yang bemotif check atau kotak warna-warni dominasi warna merah, putih dan abu-abu. Pilihan tailored dress dan blazer tampaknya masih menjadi andalan Maia Estianty untuk tampil memukau. 

Supaya tetap terlihat edgy, Maia memakai inner turtleneck top warna hitam untuk menyeimbangkan penampilan warna vibrant dari tailored blazer atau dress bermotif plaid ini. Lalu, akhiri dengan leather legging untuk kesan yang lebih bold lagi. 

Seakan mau menunjukkan potensinya sebagai the true fashionista, Maia Estianty juga melengkapi total look dengan tas Hermes beserta topi fedora yang membuat tampilannya semakin menawan. 

Anggun Memesona, Gaya Maia Estianty dengan Floral Dress dan Yellow Blazer

Tidak hanya eksplorasi dengan padu-padan outfit beraksen tailored saja, Maia Estianty juga mampu menawarkan nuansa yang anggun dengan gaya feminine yang dominan. Salah satunya adalah saat memakai mini dress dengan full floral print yang cerah. 

Walaupun berpotongan mini, tampilan Maia tetap elegan karena ia memakai stocking hitam untuk melengkapi total look-nya. Begitu juga dengan pemakaian outer blazer warna light yellow yang terlihat modern chic. Selain membuktikan kalau Maia memiliki gaya fashionable yang inspiratif, perempuan ini juga membuktikan pakai outfit warna-warni bisa membuat tampilannya jadi jauh dari kesan ibu-ibu. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading