Sukses

Fashion

Teman Tapi Mesra, Begini Gaya Kompak Adipati-Vanesha Prescilla yang Cool Energik

Fimela.com, Jakarta Dunia perfilman tanah air semakin berkembang dengan hadirnya wajah-wajah baru. Termasuk kedatangan Vanesha Prescilla di film pertamanya Dilan 1990 (2018) yang membawa warna lebih cerah pada industri film Indonesia. 

Tidak berhenti sampai di situ, karir Vanesha Prescilla semakin beranjak dengan langsung memainkan film Teman Tapi Menikah yang rencananya akan rilis pada 28 Maret 2018 mendatang. 

Kini, Vanesha akan bersanding dengan aktor tampan Adipati Dolken yang selalu menunjukkan eksistensi di berbagai film Indonesia dengan rating kesuksesan yang tinggi. Menariknya lagi, baik Vanesha dan Adipati juga terlihat lebih akrab di balik layar film yang mereka bintangi bersama. 

Selain mem-promote film Teman Tapi Menikah, Vanesha dan Adipati sama-sama mendapatkan kesempatan untuk pergi ke negeri Sakura dengan proyek campaign clothing brand Erigo Store yang super cool. Tentu saja, netizen dibawa perasaan dengan kejutan mesranya tampilan mereka saat off-screen. 

Gaya Vanesha Prescila dan Adipati Dolken pun juga menggemaskan dan selalu kompak dengan outfit yang senada. Walau belum dikonfirmasi status pacarannya, kamu dan kekasih bisa ambil inspirasi couple outfit dari bintang film eksis ini.

Swaggy Boyish, Gaya Kompak Vanesha Prescilla-Adipati dengan Outfit Monokrom

Berpose dengan gaya swag di salah satu spot di Jepang, Vanesha Prescilla dan Adipati kelihatan edgy dengan outfit dominasi warna monokrom yang super stylish.

Vanesha memakai bomber jacket beserta cropped pants bermotif tropical sedangkan Adipati terkesan semakin manly dengan outfit serupa Vanesha tapi bermotif abstract graphic. Keduanya sama-sama memakai kacamata hitam yang menambah maksimal total look mereka. 

90's Rebel, Gaya Vanesha Prescilla-Adipati dengan Denim Jacket

Sama seperti kebanyakan remaja milenials lain, Vanesha Prescilla dan Adipati tidak mau melewatkan kesempatan untuk tampil stylish memakai fashion item yang sedang happening. Salah satunya adalah denim jacket. 

Supaya terlihat semakin modern, Vanesha dan Adipati memilih denim jacket yang tidak terlalu fit di badan. Selain itu, warna acid washed juga memberi kesan yang lebih edgy pada penampilan keseluruhan kedua bintang ini saat memakai denim jacket. 

Tampil Menggemaskan, Gaya Vanesha Prescilla-Adipati dengan Oversized Bomber Jacket

Tidak cuma bergaya edgy saja, Vanesha Prescilla-Adipati juga bisa kelihatan stylish dengan gaya konyol yang menggemaskan. Tapi tetap saja penampilan keduanya stylish dan super cool. 

Salah satunya adalah ketika mereka berada di Jepang, Vanesha dan Adipati sedang terlihat seru main games bersama dengan balutan outfit monokrom yang edgy. Fashion item yang sama-sama dikenakan adalah oversized bomber jacket dengan aksen wording di bagian punggung yang memberi ekstra twist pada penampilannya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading