Sukses

Fashion

Pose OOTD di Jalan Tol, Ternyata Harga Outfit Syahrini Bikin Shock

Fimela.com, Jakarta Sempat menjadi perbincangan yang hangat, Syahrini ini kembali menawarkan sensasi dengan berpose OOTD di jalan tol. Karena menurut pemerintahan tidak boleh mengambil foto di jalan tol yang banyak dilalui oleh kendaraan publik. 

Berdasarkan aturan, bahu jalan tol sebenarnya hanya boleh digunakan untuk keadaan darurat. Tak lama setelah fotonya viral, wanita yang beken dengan julukan Princess Syahrini ini meminta maaf dan mengklarifikasi.

Tapi, selain dari gaya sensasional Syahrini, ternyata harga dari outfit yang ia pakai ketika berpose di jalan tol ini juga bikin tercengang.

Meski demikian, sorotans belum reda. Kini, giliran harga outfit of the day (OOTD) yang dikenakan Syahrini pada foto itu yang membuat geger warganet. Harga busana Syahrini itu diungkap oleh akun Instagram @fashionsyahrini.

Terlihat Biasa Saja, Outfit Dominasi Warna Hitam Syahrini Ini Harganya Super Mahal

Bila dilihat sepintas, busana itu terlihat biasa saja. Wanita kelahiran Bogor ini berbusana serba hitam lengkap dengan fancy bag, heels, snapback hat, dan kacamata hitam.

Namun ternyata, semua item itu keluaran brand ternama. Untuk atasan, Syahrini mengenakan turtleneck dari brand Theory seharga US$388 atau Rp5,3 juta.

Lihat pula heels yang cetar di kedua kakinya. Syahrini memakai 'rockstud bodytech boots' dari Valentino Garavani senilai Rp18,8 juta.

Tampil kekinian dengan fancy bag, Syahrini mengenakan dari brand yang sama. Tas pinggang, 'belt bag free rockstud spike' ini dijual Rp19,5 juta.

Belum lagi snapback hitam yang dipakai di atas kepalanya. Topi itu merupakan dari brand Adidas dengan harga yang jauh lebih miring, yakni Rp400 ribu.

Jika outfit Syahrini ditotal dari head-to-toe, harga perkiraannya sekitar Rp 44.000.000,-. Wow, tak terbayangkan ya, dengan satu look saja, Syahrini bisa merogoh kocek yang super mewah. 

Reporter: Dream.co.id

Sumber: Dream.co.id 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading