Sukses

Fashion

Pernah Pakai Baju Tipis Menerawang dan Suka Eksplorasi Gaya, Begini Tampilan Luna Maya yang Effortless

Fimela.com, Jakarta Artis cantik Luna Maya selalu terlihat cantik dan menarik dalam berpenampilan, sehingga gayanya yang suka ia ekplorasi sukses buat mencuri perhatian bagi yang melihat penampilannya.

Luna Maya memang memiliki gaya yang tidak monoton, selalu mencoba mix and match pakaian dari simple, kasual, sporty yang bikin tampilannya effortless. Tak hanya itu saja, karena mantan model juga pantas saja Luna Maya selalu terlihat on-point dalam memadupadankan pakaiannya.

Saat mengenakan kaos pun perempuan asal Denpasar, Bali ini terlihat maksimal dan mampu membuat gayanya tidak biasa saja. Pemilik clothing ini pun juga tak ragu untuk berbagai macam style dengan outfit yang kekinian.

Penampilan Luna juga menarik bukan hanya dari branded item yang dipakainya, tapi juga fashion item yang tidak bermerek tetap saja gayanya trendi. 

Cara memadupadankan pakaian yang mudah dari Luna Maya yang membuat penampilan terlihat effortless, simak yuk di bawah ini penjelasannya.

Luna Maya Pakai Blazer yang Membuat Penampilan Langsung Effortless

Luna Maya memang menjadi selebriti yang sangat menghargai apa itu fashion. Sehingga ia selalu mix fashion item yang membuatnya terlihat trendi dan modern.

Dengan memakai blazer yang dijadikannya sebagai luaran, lalu ia padu padankan dengan atasan warna kuning bergambar dinosaurus yang kekinian.

Ia memilih celan hitam sebagai bawahannya dan straps heels yang cantik. Sling bag buat penampilan Luna Maya semakin terlihat effortless.

Pemilihan Warna Bisa Buat Gaya Luna Maya Terkesan Effortless

Tak hanya memakai fashion item yang membuatnya terlihat menarik, tapi pemilihan warna juga menjadi hal yang penting untuk membuat penampilan terlihat effortless. 

Luna Maya, memilih warna yang earthy tone pada outfitnya. Dengan memakai atasan putih dan biru, lalu ia padukan dengan celana coklat yang bold. 

Luna Maya semakin menarik saat memakai tas rotan yang sangat kekinian dan sandal jepit tak membuat gayanya jadi turun level, malah tetap terkesan menarik. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading