Sukses

Fashion

Penampilan Profesional di Tahun 2018, Pakai Blazer Model Terbaru

Fimela.com, Jakarta Salah satu outfit yang tak lekang oleh waktu dan membuat penampilan jadi terlihat fashionable salah satunya mengenakan blazer. Pakaian ini akan menjadi item yang selalu diandalkan.

Fashion item wajib ada dalam lemari pakaian sekarang, apa lagi kalau bukan blazer klasik yang super chic. Tren blazer sudah ada sejak dulu dan sekarang tren setelan jas/blazer kembali berjaya sejak beberapa tahun belakangan, yang sebagian besar juga berkat peran bintang street style.

 

Model blazer yang sudah jauh berevolusi dan banyak dimodifikasi, memungkinkan para penggemar fashion bisa bereksplorasi lebih pada gaya personalnya masing-masing dengan hanya bermodalkan sebuah blazer. Motif kotak-kotak, model kebesaran sampai dengan detail ekstra pun dihadirkan untuk penuhi tren paling up-to-date.

Blazer yang Tidak Hanya Dipakai Untuk ke Kantor

Blazer yang dulunya hanya dipakai saat akan pergi ke kantor dan pergi meeting, sekarang sudah jauh lebih dinamis sehingga dapat dipakai ke kantor sampai pergi hangout - tergantung padu padan juga pastinya.

Beberapa blazer sudah dipilihkan untuk referensi belanja jika ingin meningkatkan kualitas isi lemari pakaian dengan isi blazer yang lebih modern. Pastinya setelah melihat inspirasi padu padan mengenakan blazer dari para street style kamu pasti bisa membuat tampilan yang hits di tahun 2018. 

 

Reporter: Wisnu Genu

Sumber: Fimela.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading