Sukses

Fashion

Nagita Slavina, Ayu Dewi, Chacha Frederica dan Nindy Pose Bersama, Apakah Bentuk Geng Baru?

Fimela.com, Jakarta Maraknya para selebriti memposting kebersamaan mereka dengan teman-teman di social media menjadi hal yang fenomenal. Sehingga banyak sekali artis-artis yang membentuk squad atau geng  untuk eksis bersama.

Paling menyenangkan punya teman atau sahabat yang sehati, tidak bersaing satu sama lain atau tidak membicarakan kita di belakang. Makanya sekarang ini banyak yang membentuk kelompok atau geng untuk menjadi hiburan tersendiri khusunya bagi mereka yang sudah berumah tangga.

Berawal dari Girls Squad yang dipelopori oleh Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar, munculnya geng lainnya seperti Menteri Ceria yang personilnya Luna Maya, Ayu Dewi dan sebagainya.

Kekompakan dalam mengurus rumah tangga atau bisnis memang paling seru untuk di share atau bagikan dengan teman satu geng. Tak hanya itu saja, gaya berpenampilan juga menjadi hal yang sangat penting bersama sahabat.

Belum lama ini, Ayu Dewi memposting di Instagram pribadinya kebersamaan dengan Nagita Slavina, Nindy, Chacha Frederica dan menulis caption "GGM-Gadis Gadis Manist".

GGM-Gadis Gadis Manist, Geng Baru Nagita Slavina?

Dengan memakai pakaian yang kasual Nagita Slavina, Nindy, Chacha Frederica dan Ayu Dewi pose bersama. Tak hanya menuliskan caption GGM-Gadis Gadis Manist, status Ayu Dewi pun tulis, "Membuka daftar keanggotan dengan list kegiatan: 1. Siapin makanan suami, 2. Beresin baju suami, 3. Urusin sekolah anak. Buibu bingit yess🤣tapi tetep manist😘😝". 

Rupanya foto kebersamaan artis-artis cantik tersebut dalam rangka ulang tahun anak Ayu Dewi, Aqilah yang ke lima tahun. Tapi, apakah kebersamaan tersebut akan berakhir begitu saja? Atau malah GGM-Gadis Gadis Manist tetap terus eksis seperti geng artis lainnya? 

Geng Mona Ratuliu, Moms and Moms, Semakin Eksis

Semakin banyak geng yang ada di kalangan selebriti membuat mereka semakin terus eksis di dunia hiburan maupun social media. Seperti geng yang satu ini tidak mau ketinggalan.

Geng Mom Sweet Moms yang personilnya Mona Ratuliu, Ersa Mayori, Meisya Siregar, Novita Angie dan Nola B3, mereka sudah bermain sejak kecil dan selama 25 tahun berteman. 

Walau sudah menjadi ibu-ibu tetapi penampilan mereka masih saja menarik dan seru juga ya geng Mom Sweet Moms ini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading