Sukses

Fashion

Seperti Pangeran Arab, Gaya Desainer Ivan Gunawan Buat Cewek Jatuh Hati

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak mengenal sosok desainer kenamaan tanah air, Ivan Gunawan. Salah satu perancang busana yang memiliki relasi di dunia entertain Indonesia ini kerap menunjukkan eksistensi di layar kaca. 

Berbeda dengan desainer lainnya, desainer yang memiliki hubungan akrab dengan seleb eksis seperti Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad ini lebih memilih untuk terjun langsung mendesain konsep rancangan dan lebih mengenal personal calon customer. 

Ivan Gunawan baru saja menjalani ibadah umroh di Tanah Suci. Dalam salah satu postingan foto di akun Instagramnya, Ivan terlihat memakai sorban.

Tampak artis sekaligus desainer itu berbusana putih dengan sorban bermotif. Igun, sapaannya, mendapat pujian dari para penggemar. Banyak yang jatuh hati dan mengatakan Igun mirip dengan Pangeran Arab.

 

Tampan Bukan Main, Begini Tampilan Manly Ivan Gunawan Pakai Sorban

Tak percaya? Coba intip saja fotonya. Penampilan pria 36 tahun ini berbeda dari sebelumnya, dia terlihat semakin tampan.

Desainer dengan label Jajaka by Ivan Gunawan ini juga berdandan ala Pangeran Arab lewat Instagram Story. Selama umrah, Iguna juga berbagi kegiatannya di sana. Mulai dari beribadah bareng hingga menikmati waktu saat istirahat.

Berpose No Look, Ivan Gunawan Tunjukkan Angle Menawan Bak Pria Arab

All that you are is all that i’ll ever need

A post shared by Ivan Gunawan (@ivan_gunawan) on

"Kak @ivan_gunawan kaya pangeran arab...super duper guanteenngg bangeeedddd laaaffff deh," kata akun @sabian_chrysnany.

"Ya ampyuun kirain siapa nih.. ganteng & macho," timpal @yuliana.dwinita.

"Ya Allah.. Ganteng bang.. Kaya pangeran arab," tulis akun @sai_fina.

Terlihat seperti pangeran Arab, Ivan Gunawan terlihat jauh lebih manly di saat umroh ketimbang daily wear-nya sehari-hari. Mengundang banyak perhatian netizen terutama cewek, kamu lebih prefer dengan tampilan Igun yang mana? 

 

Reporter: Rizki Astuti

Sumber: Dream.co.id

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading