Sukses

Fashion

Siap-siap Jadi Bridesmaid Hijab yang Super Stunning dengan Inspirasi Gaya Busana Duo Sungkar Ini

Fimela.com, Jakarta Saat berbicara tentang dunia perfilman tanah air, tidak lengkap rasanya kalau belum memasukkan nama Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar dalam A-list aktris yang eksis. 

Sudah lama menunjukkan eksistensi di dunia entertain tanah air, duo kakak beradik Sungkar ini selalu menuai prestasi. Media pun menjadikan kedua aktris yang kini mantap berhijab ini sebagai panutan. 

Keluarga Sungkar tengah berbahagia. Adik bungsu Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar, Yusuf Averoes Sungkar, melepas masa lajang pada Minggu kemarin, 18 Maret 2018.

Turut merayakan pernikahan sang adik, Zaskia dan Shireen tampil kompak dalam balutan gaun bernuansa abu-abu. Penampilan keduanya begitu mewah.

Tampil Elegan, Ini Model Rancangan Dress Abu-abu yang Sophisticated

Model A-line pada gaun tersebut membuat kakak beradik ini tampil anggun. Gaun itu berhias taburan beading indah di bagian bawah. Aksen glitter pada gaun memancarkan cahaya yang indah.

Begitu juga dengan hijab style sederhana mereka. Berwarna senada dengan gaun, Zaskia menyematkan ujung hijab di bagian kanan.

Tampil Effortless, Gaya Busana Bridesmaid Hijab Ala Duo Sungkar Ini Super Comfy

Berbeda dengan Zaskia Sungkar, Shireen menyematkan ujung hijab ke sebelah kiri. Meski tengah berbadan dua, istri Teuku Wisnu ini tetap tampil cantik dan mempesona.

Buat kamu yang berhijab dan sedang kebingungan mencari model busana bridesmaid yang comfy yet fashionable, bisa coba sontek inspirasi gaya dressy duo Sungkar ini. Dijamin penampilan kamu terlihat elegan dan anti ribet. 

Reporter: Rizky Astuti 

Sumber: Dream.co.id 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading