Sukses

Fashion

Tunjukkan Body Goals, Intip Gaya Edgy Raisa dengan Outfit Monokrom di Negeri Sakura

Fimela.com, Jakarta Selain suka berolahraga, penyanyi bersuara merdu ini juga dikenal hobi travelling mengikuti jejak suami yang senang bertualang. Ya, Raisa baru-baru ini menginjakkan kaki di Negeri Sakura dengan pemandangan yang begitu indah. 

Mengikuti scenery yang memesona, Raisa juga tidak mau kalah menunjukkan eksistensi. Dengan penampilan casual chic, Raisa terlihat modern berpose di beberapa instagrammable spot di Jepang. 

Walau biasanya, Raisa lebih sering terlihat dengan gaya lady-like atau berbalutkan outfit yang vibrant, tapi kali ini Raisa mampu terlihat edgy dengan tampilan look yang berdominasi monokrom. 

Tidak hanya gaya edgy yang ditonjolkan, di kedua look ini Raisa pun juga bisa menunjukkan body goals-nya. Hal ini dikarenakan bentuk dress atau celana jeans yang fit badan. 

Kamu yang ingin berlibur di suatu negara yang memiliki pemandangan indah seperti di Jepang, mungkin bisa coba sontek mix and match Raisa dengan outfit bernuansa monokrom ini. 

Miliki Badan Supermodel, Gaya Raisa dengan Turtleneck Dress Fit Body

Raisa termasuk salah satu seleb yang tidak suka memakai baju terbuka. Tampilannya yang elegan dan lady-like biasa ia eksplorasi dengan warna-warna yang vibrant dan berkonsep dressy. 

Tapi, saat di Jepang, salah satu look Raisa terlihat berbeda. Seperti di foto, istri dari aktor tampan Hamish Daud ini tampil edgy dengan turtleneck dress yang ketat di badan. 

Dari look ini, terlihat jelas sekali bentuk badan Raisa yang bisa dikategorikan body goals. Dilengkapi dengan bag belt yang memberi extra twist pada total look Raisa yang super cool ini. 

Berpose Edgy, Gaya Raisa dengan Varsity Jacket dan Celana Jeans

Tidak mau tampil monoton, Raisa juga eksplorasi outfit monokrom dengan gaya yang lebih modern edgy. Saat pergi ke Jepang, tak lupa pelantun lagu "Kali Kedua" ini juga berpose di pinggir jalan khas perempuan Jepang. 

Dengan perpaduan outfit yang edgy, Raisa tampil begitu flawless dan tentu saja body goals-nya juga tetap terekspose. Varsity jacket dengan embellished bentuk dragon yang daring dipadukan dengan celana jeans yang pressed body. Biar semakin terlihat fashionable, Raisa mengakhiri look dengan high knee boots. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading