Sukses

Fashion

Biker Jacket Cocok untuk Kamu yang Ingin Tampil Effortless, Begini Cara Padu-padannya

Fimela.com, Jakarta Kalau kamu mengaku sebagai salah satu fashion enthusiast, pastinya tahu kalau dunia fashion bakalan berganti tiap musim. Biker jacket termasuk fashion item yang happening di era 90-an, kini hadir lagi dengan variasi dan detail yang lebih attractive. 

Biker jackets memang tidak se-hype denim jacket. Tapi, jaket berbahan kulit yang biasanya menjadi pelengkap wajib pengendara motor ini mampu membuat tampilan kece.

Tak heran kalau biker jackets selalu jadi andalan model off-dutty saat lagi mager alias males gerak, tapi mau tetap terlihat bergaya. Kerennya, jaket ini mudah di-mix dalam berbagai gaya.

Intip inspirasi biker jacket yang modern kekinian dari beberapa fashion influencer ini. Dijamin kamu bakalan kelihatan effortlessly cool tanpa harus terlihat ribet dengan teknik padu-padannya. 

Velvet Skirt

Selebgram Bella Attamimi tampak menarik mengenakan biker jackets kulit hitam sebagai fashion statement di acara santai. Untuk menonjolkan kesan feminin, hijaber Bandung ini memilih velvet skirt sebagai bawahan.

Agar lebih sopan, Bella tak lupa juga kenakan legging terlebih dahulu. Tak perlu banyak aksesori untuk membuat tampilan kece, cukup dengan white sneakers.

Floral Skirt

Ingin gaya kamu kece saat di foto? Cukup padukan biker jackets dan floral skirt! Pilih juga warna-warna cantik di rok kamu agar penampilan kamu colorful.

Hijab Cacthy

Tidak selalu bergaya monoton, saat memakai biker jacket kamu juga bisa memberi sentuhan warna vibrant pada total look edgy-mu. Misalnya pilih hijab warna mustard yang cerah. 

Biker jackets juga menjadi andalan hijaber Mega Iskanti. Jaket hitam dipadukan dengan busana serba hitam memang terkesan akan mati. Tapi Mega mampu membuat gaya lebih catchy.

Kuncinya, pilih hijab dengan warna yang lebih nyentrik. Contohnya warna lemon ini.

Reporter: Rizki Astuti

Sumber: Dream.co.id 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading