Sukses

Fashion

Bergaya Parisian Chic, Maudy Ayunda dan Cut Syifa dengan Beret Hat yang Super Cute

Fimela.com, Jakarta Cantik ayu dan bertalenta, kedua seleb muda ini memang selalu mengundang perhatian dari publik. Apalagi menyangkut gaya Maudy Ayunda dan Cut Syifa yang selalu fashionable di setiap saat.

Ketika perform, Maudy kerap menampilkan gaya yang glamor dengan outfit desainer yang mewah. Tapi untuk daily wear, perempuan ini lebih hobi tampil modern dengan gaya stylish ala perempuan di Paris. 

Begitu juga dengan pesinetron manis Cut Syifa. Seleb yang dikabarkan punya hubungan spesial dengan lawan mainnya Rizky Nazar ini ternyata suke eksplorasi gaya Parisian chic seperti Maudy Ayunda. 

Yang paling menarik dari gaya keduanya adalah ketertarikan pada salah satu fashion item yang kental dengan nuansa Parisian. Topi yang dinamakan beret ini memang eksis di Paris dan termasuk must-have item buat perempuan di sana untuk tampil fashionable. 

Bagaimana Maudy Ayunda dan Cut Syifa terlihat modern dengan padu-padan outfit ketika memakai French beret hat? Coba sontek mix and match-nya di sini. 

Pretty Pastel, Gaya Maudy Ayunda dengan Pink Jacket

Tidak sulit buat Maudy Ayunda menampilkan look yang kental dengan nuansa Parisian. Salah satunya adalah dengan memakai aksesoris pelengkap French beret hat. 

Untuk padu-padan outfitnya, pelantun lagu "Kutunggu Kabarmu" ini tampil stylish dengan outfit monokrom mulai dari atasan sampai bawahan. Lalu menambahkan sentuhan warna pink pastel pada jaket dan strapped sandals. 

Tidak lupa, Maudy juga memakai sunglasses untuk memaksimalkan gaya Parisian chic-nya. 

Blue Hues, Gaya Cut Syifa dengan Palazzo Pants

Beda lagi dengan gaya Cut Syifa ketika memakai French beret hat. Pesinetron bertubuh mungil ini menantang dirinya untuk mengaplikasikan padu-padan palazzo pants. Kali ini, total look yang ditawarkan berwarna biru yang cerah. 

Cut Syifa memilih oversized shirt dengan motif floral yang kemudian dijodohkan dengan palazzo pants berwarna biru navy. Ada detail suspender pada palazzo pants yang membuat look-nya jadi terkesan lebih unik. 

Berbeda dengan Maudy Ayunda yang memilih beret hat dengan warna hitam, Cut Syifa tampil lebih colorful dengan pilihan beret hat warna merah maroon. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading