Sukses

Fashion

Gaya Kasual Sampai Glamor, Ini Pilihan Outer Favorit Marsha Aruan

Fimela.com, Jakarta Publik figur Marsha Aruan memang selalu sukses mencuri perhatian. Selain cantik natural dan bertalenta, gaya hidup seleb muda ini juga menarik untuk diikuti. 

Apalagi semenjak Marsha berpacaran dengan El Rumi, putra kedua Maia Estianty dan Ahmad Dhani. Walau punya hubungan putus-nyambung, tapi gaya pacaran kedua seleb ini kelihatan mesra dan menggemaskan. 

Tidak hanya cantik, Marsha Aruan juga punya daya tarik yang unik di sisi mode dan kecantikan. Soal mode, rasanya fashion sense Marsha sudah tidak usah diragukan lagi. 

Gaya daily wear-nya sungguh attractive untuk dijadikan inspirasi padu-padan ketika hang out. Salah satu fashion item kegemarannya adalah outerwear yang membantu memaksimalkan total look-nya supaya lebih stylish. 

Mulai dari gaya kasual hingga glamor, kira-kira tipe outer mana yang cocok untuk berbagai occasion penting Marsha Aruan? Cek di sini untuk lebih lengkapnya. 

Untuk Gaya Kasual ke Mall, Denim Jacket Jadi Outer Pilihan Marsha Aruan

Saat bepergian ke mall, Marsha Aruan termasuk tipe seleb yang tidak begitu ribet dalam memadu-padankan daily look-nya. Tapi tetap saja, ada extra twist yang membuat penampilannya selalu terlihat stunning. 

Kali ini, Marsha Aruan mengandalkan outer yang biasanya juga dipakai oleh remaja milenials. Ya, denim jacket denga ukuran yang oversize menjadi fashion staple yang super cool buat gaya hang out Marsha ini. 

Dengan gaya boyish yang dominan, Marsha memakai kaos dengan floral print lalu dijodohkan dengan track pants. Biar semakin edgy, Marsha memilih memakai strapped leather sandals begitu juga dengan pilihan mini backpack. 

Hadiri Fashion Event, Marsha Aruan Tampil Glamor dengan Tailored Suit yang Elegan

Ketika menghadiri fashion event yang bersifat formal, Marsha Aruan bisa juga tampil glamor dengan sentuhan outer yang memiliki cutting yang klasik. Tampilan glamor tidak selalu harus dominan dengan gaya bling-bling. 

Hal ini dibuktikan oleh Marsha Aruan dengan look klasik yaitu perpaduan tailored suit dengan cropped tank top warna pink pastel. Tailored blazer yang dipakai oleh Marsha memberikan fashion statement yang glamor sekaligus elegan pada penampilannya secara keseluruhan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading