Sukses

Fashion

Simpel Minimalis, Ikuti Gaya Preppy Michelle Ziudith yang Super Menggemaskan

Fimela.com, Jakarta Movie enthusiast pastinya tidak asing dengan wajah mungil imut ini. Ya, Michelle Ziudith yang kerap muncul sebagai pemeran utama di berbagai film Indonesia yang populer ini sukses mencuri perhatian publik dengan skill acting-nya. 

Tidak hanya itu, Michelle yang hobi travelling ini juga memiliki fashion sense yang attractive dalam memadu-padankan daily wear-nya. Salah satu gaya yang dominan ia tampilkan adalah preppy look. 

Jauh dari kesan tua ataupun kolot, gaya preppy Michelle Ziudith malah terkesan modern ala perempuan stylish di Paris. Mulai dari gaya kasual hingga glamor, seleb bertubuh petite ini sanggup menawarkan look preppy yang super chic. 

Kuncinya adalah bermain dengan outfit yang simpel tapi ada detail yang menarik pada pilihan fashion item yang dipakai. Misalnya, slip dress dengan aksen button atau bergaya kasual dengan beret hat. 

Kamu yang ingin tampil kasual ataupun formal dengan gaya preppy, coba sontek padu-padan Michelle Ziudith yang modern kekinian ini. Dijamin tampilan kamu bakalan terlihat lebih stylish dari biasanya. 

Tampil Monokromatic, Gaya Preppy Michelle Ziudith dengan Slip Buttoned Dress dan Victorian Shirt

Banyak perempuan yang tidak suka mengaplikasikan gaya vintage ketika ingin tampil glamor elegan. Tapi, tidak dengan Michelle Ziudith. Aktris muda ini terlihat sophisticated dengan gaya modern vintage dengan sentuhan preppy. 

Salah satu fashion item bernuansa vintage preppy adalah white shirt dengan aksen kerah Victorian. Lalu, dipadukan dengan slip buttoned dress bermotif plaids yang dinamis. 

Supaya terkesan lebih modern, Michelle memilih strap kitten heels sebagai pilihan footwear. Lalu, tidak lupa memakai drapery earrings yang warnanya senada dengan total look-nya. 

Pretty in Pastel, Gaya Preppy Michelle Ziudith dengan Zippered Blazer dan Beret Hat

Saat travelling ke luar negeri, tentunya Michelle Ziudith memerlukan fashion item ini sama seperti kebanyakan perempuan lainnya. Zippered blazer jadi pilihan outer Michelle untuk tampilan preppy yang modern. 

Ia memilih blazer warna pink pastel yang kemudian dipadukan dengan fitted pants warna hitam. Supaya tampilan preppy lebih dominan, Michelle mengakhiri look dengan French beret hat warna pink pastel senada dengan pilihan blazernya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading