Sukses

Fashion

Gaya Liburan yang Berkelas dan Stylish, Begini Potret OOTD Maia Estianty Pakai Outfit Bermerek

Fimela.com, Jakarta Melakukan perjalanan ke Paris dan berlibur bagi Maia Estianty menjadi kegiatan yang menyenangkan. Refresing sekaligus OOTD dengan latar belakang yang ikonik.

Maia Estianty memang memiliki gaya yang sangat trendi dan membuat penampilannya terlihat fashionable. Saat jalan-jalan ke Paris belum lama ini misalnya, ibu dari Al, El dan Dul tersebut terlihat stylish dan chic pada outfit yang dipakainya. Gayanya yang tidak monoton membuat Maia selalu tampil fresh.

Bisa dibilang fashion mantan istri Ahmad Dhani tersebut dari anggun sampai maskulin bisa diaplikasikan pada wanita yang kini usianya sudah mencapai kepala empat.

Maia Estianty yang sebagai musisi sekaligus pengusaha ini terlihat sudah mengembangkan hubungan yang hangat dengan brand ternama internasional yang berbasis Paris ini.

Sederet potret OOTD Maia Estianty dengan sentuhan brand high-fashion yang membuat gaya liburan berkelas dengan sentuhan Tory Burch, terlihat trendi dan stylish, simak yuk di bawah ini.

Outift Maia Estianty Bernuansa Monokromatis

Terlihat super chic dengan mengenakan busana Tory Burch saat lagi berjalan-jalan di sudut Paris, Maia pun tidak mau kehilangan kesempatan untuk OOTD.

Bunda Maia Estianty memilih setelan atasan dan bawahan yang benuansa monokromatis pada Cameron Pants dan Jacket. Kemudian Maia menambahkan turtle neck hitam dan flat shoes Tory Burch yang senada sama atasannya.

Kalung emas dan hand bag yang harganya juga tidak murah menjadi pelengkap gaya OOTD Maia Estianty yang trendi dengan nuansa monokromatis. 

Maia Estianty Pakai Koleksi Tory Burch Spring Summer 2018

Tak hanya memakai merek Tory Burch, ibu tiga anak tersebut ternyata sudah pernah bertemu langsung dengan sang desainer, saat menghadiri acara ekslusif di Hong kong. 

Pada tampilan OOTD Maia Estianty mengenakan pakaian Tory Burch kali ini terlihat sangat fresh sekali. Dengan memakai dress yang full motif floral atau bunga-bunga yang warna warni.

Mengenakan Livia Dress dan flat shoes hitam Tory Burch. Dressnya sangat pas dipakai yang saat itu di Paris akan datang musim semi. Sehingga Tory Burch yang dikenakan Maia Estianty merupakan koleksi Spring Summer 2018.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading