Sukses

Fashion

Tampil Modern Ala Parisian Girl, Sheryl Sheinafia dengan Busana Bernuansa Pastel

Fimela.com, Jakarta Kalau kamu mengikuti industri musik tanah air, pastinya pernah notice dengan wajah penyanyi muda satu ini. Sheryl Sheinafia yang ikonik dengan perform menyanyi sambil membawa gitar ini terlihat stunning dalam suatu pemotretan fashion spread majalah. 

Perempuan yang biasa tampil sporty boyish di kesehariannya ini tampak begitu manis dengan balutan outfit bernuansa modern vintage. Beberapa look-nya juga kental dengan nuansa pastel yang fresh. 

Tidak hanya menampilkan vintage look di era 70-an, Sheryl Sheinafia juga tampil attractive dengan settingan lokasi di restoran gelato ice cream. Jauh dari kesan sporty, Sheryl tampil lebih lady-like dan elegan pada fashion editorial ini. 

Untuk tatanan rambut, swirl bangs jadi salah satu opsi yang tepat untuk memberikan aksen dandanan di era 60's atau 70's vintage. Rambut pun juga dibiarkan tergerai secara natural dan dilengkapi dengan beret hat yang super cute. 

Penasaran dengan gaya Sheryl Sheinafia dengan balutan look bernuansa Parisian chic? Mungkin kamu juga bisa mengaplikasikan gaya ini untuk sekedar hangout bersama teman atau gaya semi-formal ke kantor. 

Senyum Ceria, Gaya Vintage Sheryl Sheinafia dengan Cut-Out Sweater

Saat kamu ingin bergaya vintage, tidak mesti harus berpenampilan kuno atau antik seperti mamamu dulu. Coba gaya Sheryl Sheinafia yang simpel tapi menarik dengan perpaduan cut-out sweater dan printed skirt ini. 

Pilih warna-warna pastel yang menyegarkan total look, misalnya atasan cut-out sweater warna mint dan light pink skirt. Supaya senada, kamu bisa aplikasikan makeup pastel atau fresh orange yang vibrant. 

Naturally Flawless, Gaya Sheryl Sheinafia dengan Double-Layered Outer

Tampilan outfit warna pastel juga terlihat dominan di look Sheryl Sheinafia yang satu ini. Seperti look perempuan fashionable di Paris, Sheryl Sheinafia terlihat naturally flawless berpose dengan double-layered outer. 

Sheryl memakai printed blazer kombinasi warna pink dan putih, lalu di-layering kembali dengan light pink oversized coat yang memberi extra twist pada penampilan Sheryl. Lengkapi vintage look bernuansa pastel ini dengan hand bag pink dan french beret hat. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading