Sukses

Fashion

Mau Jadi Bridesmaid Tapi Tubuh Gemuk, Intip 5 Inspirasi Dress yang Cocok untuk Cewek Plus Size

Fimela.com, Jakarta Tidak semua perempuan memiliki badan yang ideal yang cocok untuk memakai tipe dress apapun. Termasuk perempuan yang berbadan gemuk yang suka kesulitan memilih outfit apalagi dress. 

Memiliki tubuh gemuk memang harus pandai memadukan busana. Apalagi saat kita diharuskan menjadi bridesmaid sahabat yang akan menikah. Pasti akan membingungkan saat memilih desain.

Supaya badan gemuk tidak terlalu terekspose diperlukan suatu tips dan trik untuk menutupi bagian badan yang besar. Oleh karena itu, tipe dress pada masing-masing bentuk badan perlu dipikirkan lebih matang. 

Namun tak perlu khawatir, karena ada beberapa desain dress yang cocok untuk bentuk badan yang gemuk. Dilansir dari Popsugar, berikut lima gaun bisa jadi inspirasi kamu tampil menawan di hari pernikahan sahabat.

1. Lace Maxi Dress

Pilih gaun berbahan chiffon yang jatuh dan desain panjang sampai mata kaki. Bahan ini mampu menyamarkan bentuk tubuh agar tidak terlihat jelas.

Agar lebih manis, kamu bisa tambahkan aksen lace atau renda di bagian punggung. Untuk berhijab, Sahabat Dream hanya perlu membuat bagian tangan lebih panjang.

2. Lace Sheath Dressbarn

Lace dan payet bisa menjadi dua bahan untuk gaun cantikmu. Pilih warna bahan yang anggun, seperti warna ungu. Modelnya yang curvy membuat gaun ini longlasting dipakai kapanpun.

3. Pisarro Nights Gown

Warna lavender menjadi tren tahun ini. Dengan model slim yang disertai aksen belahan di bagian bawah cocok dipakai di pesta pernikahan malam hari.

4. Nights Beaded Gown

Bertabur beaded indah gaun ini juga membuat anggun penampilan kamu. Bentuknya yang lurus tanpa bahan yang strecth di badan tidak membuat tampilan kamu lebih gemuk.Pakai juga high heels agar kaki kamu yang indah terlihat lebih jenjang.

5. Nights Beaded Illusion Gown

Pilihan dress dengan warna yang gelap dramatis pastinya jadi opsi yang paling tepat untuk cewek yang bertubuh gemuk. Apalagi kalau ada detail beaded dan aksen tile yang menghiasi maxi dress. 

Tampilan bridesmaid dress-mu pun jadi kelihatan lebih attractive dengan detail yang twisted dan unik ini. Jadi, tidak perlu takut lagi memilih dress untuk bridesmaid bukan? 

Reporter: Rizki Astuti 

Sumber: Dream.co.id 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading