Sukses

Fashion

Setelah Jadi Puteri Indonesia 2018, Semakin Cantik dan Maksimal Penampilan Sonia Fergina

Fimela.com, Jakarta Puteri Indonesia 2018, Sonia Fergina, semakin eksis di dunia hiburan dan fashion. Wakil utusan dari Bangka Belitung ini belum lama tampil sebagai muse dan memakai rancangan desainer Tanah Air. 

Sonia Fergina memiliki bentuk badan yang tinggi dan berkulit putih, tentu saja menjadi hal yang menarik saat memakai busana rancangan desainer. Kalau melihat penampilan sehari-harinya gaya Sonia terlihat chic-casual dan malah ia sangat terlihat feminin atau girly. 

Tampil percaya diri bak model runway profesional Sonia Fergina terlihat cantik dalam balutan busana di event Halo Spring. Sonia memakai rancangan beberapa label ternama.

Diantaranya, Deden Siswanto - DR. N, Auguste Soesatro - Wastu Studio, Calla Atelier dan ia mengenakan aksesoris Manjusha. Tentu saja penampilan Sonia sangat next level saat mengenakan pakaian desainer tersebut.

Tidak hanya Sonia Fergina saja yang hadir mengenakan pakaian desainer, ada juga Runner up 1 dan 2 Putri Indonesia 2018, Vania Herlambang dan Wilda Situngkir.

 

Penampilan Sonia Fergina Minimalis Tapi Super Maksimal

Sonia Fergina terpilih sebagai pemenang Puteri Indonesia 2018 dan menjadikannya wakil Indonesia pada kontes Miss Universe 2018.

Memiliki wawasan yang luas dan penampilan yang menarik membuat Sonia Fergina tampil menarik dalam berbagai kesempatan. Penampilan perempuan yang usianya kini 25 tahun selalu terlihat minimalis. 

Tapi jangan salah, walau gayanya tidak berlebihan tetap saja Sonia Fergina selalu terlihat super maksimal. 

Sonia Fergina Pakai Aksesoris Bergaya Heritage

Sonia Fergina Citra mampu membuat setiap orang yang melihat penampilannya tertarik. Seperti foto ini, gaya Sonia yang memakai sentuhan warna kalem buat Sonia terlihat trendi.

Memakai aksesoris bergaya heritage dari Manjusha pada gelang dan belt berwarna emas membuat gayanya sangat cocok, ditambah tatanan rambut half bun buat tampilan Sonia Fergina semakin menarik. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading