Sukses

Fashion

Perbedaan Gaya Nia Ramadhani yang Dulu dan Sekarang Pasti Bikin Terkejut

Fimela.com, Jakarta Artis cantik Nia Ramadhani dari dulu belum menikah hingga punya tiga anak sampai sekarang pun kecantikannya tidak memudar. Masih terlihat seperti anak remaja sewaktu dirinya pertama kali terjun di dunia hiburan.

Namun, ada yang berbeda dari penampilan Nia Ramadhani, menjadi istri Ardi Bakrie membuat perempuan yang kini usianya 27 tahun tersebut harus tampil menarik setiap saat. Sehingga penampilannya yang dulu dan sekarang sangat jauh berbeda. Dari pakaian yang dipakai dan aksesoris lain yang sangat membuatnya super keren.

Nia Ramadhani memang memiliki paras wajah yang cantik, kulit yang bening dan tubuh yang tinggi langsing, sehingga mau pakai busana apa saja membuat dirinya terlihat hampir sempurna.

Padahal sudah punya 3 anak, tapi Nia tetap memikirkan penampilannya. Memadupadankan pakaian Nia Ramadhani sangat lihai sehingga tetap terlihat kece.

Kalau membandingkan gaya Nia Ramadhani  yang dulu pasti bikin terkejut deh, penasarankan seperti apa? Simak yuk di bawah ini. 

Gaya Nia Ramadhani Zaman Dulu Super Simple

Nia Ramadhani memang salah satu artis yang selalu jadi sorotan netizen, dari penampilan bahkan dari kehidupan keluarganya khususnya keluarga Bakrie yang sangat menarik untuk diperbincangkan.

Kalau melihat penampilan Nia Ramadhani zaman dulu terlihat biasa banget deh, gayanya yang super simple dengan memakai kaos atau jeans.

Tapi tetap saja penampilan perempuan kelahiran 1990 ini pada waktu itu juga mampu mencuri perhatian. 

Nia Ramadhani Zaman Dulu yang Terlihat Glamor dan Elegan

Nah, kalau sekarang sudah menjadi Nyonya Bakrie pasti dong penampilan harus di jaga. Karena memiliki suami pebisnis maka gayanya harus disesuaikan dengan suaminya.

Nia Ramadhani memakai dress panjang yang membuatnya terlihat elegan, hanya dipadu padankan dengan heels saja ia tetap terlihat cantik memesona. 

Gaya Nia Ramadhani lainnya terlihat glamor, misalnya di salah satu foto yang dirinya sedang berpose di Los Angeles dengan bangunan yang ikonik, Nia memakai tas Dior hitam, shirt dress dan sneakers putih. Outift yang dipakainya termasuk branded item. 

Gayanya yang dulu sekarang pasti bikin kamu terkejut ya, karena dari terlihat biasa saja hingga terlihat glamor dan elegan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading