Sukses

Fashion

Awas Gagal Fokus, Gaya Sophia Latjuba Terkesan Seksi Meski Usianya Sudah Tidak Muda Lagi

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak kenal dengan selebriti cantik Sophia Latjuba yang semakin terlihat memesona, walau usianya sudah tidak muda lagi. Penampilannya yang selalu mencuri perhatian dengan tubuh tingginy yang langsing membuatnya selalu terlihat menarik.

Ibu dari Eva Celia ini nampaknya sangat menjaga bentuk badannya, dengan olahraga yang rutin dan pola makan yang diaturnya. Sehingga badannya tetap terlihat stabil, bahkan dirinya semakin terlihat seksi. Inilah yang membuat Sophia Latjuba juga terlihat awet muda.

Mau pakai baju model apa saja, Sophia tetap bergaya dengan padu padan yang cocok untuk dirinya. Tak hanya itu saja, kulitnya pun juga semakin terlihat eksotis, sehingga Sophia Latjuba semakin tampil makismal.

Bentuk tubuhnya yang terbilang seksi dan memiliki kaki yang jenjang tentu saja menjadi nilai lebih untuk seorang Sophia Latjuba. Pointnya, Sophia tampil percaya diri dalam balutan busana apapun.

Berikut ini sederet gaya Sophia Latjuba yang terkesan seksi dan mampu mencuri perhatian meski usianya sudah tidak muda lagi, simak yuk di bawah ini. 

Pose Seksi Sophia Latjuba

Gaya Sophia Latjuba memang terlihat trendi, karena punya bentuk tubuh yang keren, Sophia pun tidak mau menyia-nyiakannya.

Dengan memakai dress yang bikin dirinya terlihat seksi, mengenakan maxi dress warna putih dengan belahan dada yang rendah dan paha mulusnya yang terlihat saat pose duduk, tetap membuat Sophia terlihat elegan.

Tampilan lain Sophia Latjuba memakai dress juga tidak kalah trendinya. Memilih dress putih yang asimetris lalu ia memakai sock boots yang membuat penampilannya langsung statement. Cocok banget ya dan pose berdiri saja membuat Sophia Latjuba terlihat seksi. 

Sophia Latjuba Seksi Pakai Warna Bold

Sophia Latjuba memang terkenal dengan bentuk badannya yang seksi dan memesona, sehingga banyak kaum adam yang masih senang melihat penampilannya.

Tak hanya suka mengeksplor gaya busanannya saja, ia pun pandai memilih warna baju yang tepat dengan kulitnya. Misalnya dengan sentuhan warna bold seperti merah dan hitam. 

Memakai two piece pada outfit warna merahnya terlihat minimalis dan super simple tetapi karena bentuk tubuhnya yang nyaris sempurna, pakai baju tersebut membuat Sophia tetap terkesan seksi. 

Dan pose duduk pakai dress hitam panjang dengan belahan paha yang tinggi, tanpa memakai aksesoris, busana hitam boldnya ini tetap buat ibu tiga anak ini terlihat seksi. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading