Sukses

Fashion

Resmi Menikah Dengan Mantan Suami, Begini Gaya Tata Janeeta yang Selalu Tampak Seksi

Fimela.com, Jakarta Penyanyi yang memiliki suara yang khas yakni Tata Janeeta dan kini telah diproduseri oleh Maia Estianty, baru saja kembali meresmikan perkawinannya dengan pria asal Iran, Mehdi Zati. 

Pernikahan Tata dan Mehdi sempat terjalin selama 3 tahun membina rumah tangga, lalu ternyata keduanya memutuskan untuk bercerai. Dan kini Mehdi Zati kembali mempersunting Tata Janeeta karena benih cinta yang tumbuh. Memiliki paras wajah yang cantik dan ganteng membuat keduanya terlihat serasi.

Kalau melihat penampilan Tata Janeeta yang terlihat menarik dalam balutan busana yang dipakainya, mungkin ini salah satu faktor yang membuat dirinya kembali dipinang Mehdi Zati.

Beruntung Tata Janeeta memiliki tubuh yang tinggi tapi berisi sehingga penampilannya mampu mencuri perhatian dengan fashion item yang dipakainya.

Begini gaya Tata Janeeta yang selalu tampak seksi dalam balutan pakaian yang dikenakannya sehari-hari, simak yuk di bawah ini.

Tata Janeeta Seksi Pakai Backless Floral

Punya tubuh yang tinggi dan berisi membuat Tata Janeeta terlihat menarik dan pastinya percaya diri. Tampilan seperti memakai dress dengan cuttingan backless motif floral membuatnya badannya terlihat aduhai.

Super simple gaya pakaian Tata Janeeta yang memakai backless dan ternyata dirinya juga mantan model, pantas saja penampilannya menjadi daya tarik tersendiri dan selalu terlihat seksi. 

Tata Janeeta Pakai Outer Panjang dan Short Pants

Penampilan Tata Janeeta juga tidak kalah menariknya dengan memakai atasan, bawahan dan luaran. Gayanya juga kekinian dan terlihat trendi.

Saat mengenakan outer panjang dengan motif tweed, lalu Tata mix dengan short pants hitam. Ankle boots yang senada sama pakaiannya membuat gaya Tata Janeeta super maksimal. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading