Sukses

Fashion

Keren dan Stylish Gaya Gigi Hadid Kenakan Celana Berpotongan Longgar

Fimela.com, Jakarta Gaya street style supermodel Gigi Hadid selalu jadi inspirasi untuk perempuan yang ingin tampil trendi dan modern. Padu padan pakaian seperti Gigi Hadid yang menarik beserta aksesoris yang dipakai membuat style-nya makin maksimal, apalagi saat mengenakan celana

Gigi Hadid memang memiliki gaya off duty yang rasanya nggak pernah salah. Dan Gigi termasuk yang senang sekali memakai celana berpotongan lebar. Kita akan sering sekali melihat Gigi dengan celana model ini, khususnya palazzo. Celana ini memang memberikan nuansa tersendiri, khususnya bagi yang memiliki kaki-kaki jenjang bak model.

This season, celana berpotongan lebar kembali menjadi favorit. Selain memberi rasa nyaman, siluetnya yang longgar juga sophisticated. Menghadirkan nuansa 80 dan 90-an yang nostalgic. Bila memilih bahan kain, dengan tailoring yang oke, celana ini bahkan bisa dipakai ke kantor.

Lalu bagaimana Gigi memakai celana favoritnya ini?

Model celana panjang di atas perut (high waist) cukup cocok dengan personality dan personal style-nya. Gigi pun tampak nyaman dan effortlessly chic dengan celana panjang berpotongan lebar di bawah (flared, palazzo dan wide-leg). Mana yang cocok untuk dipakai?

Kenakan Celana Longgar Bisa Untuk Gaya Santai atau Formil

Pastikan pakai celana panjang ini dengan sepatu hak tinggi agar sisa celana di bawah tidak menyapu jalan. Karena akan terlihat tidak chic. Celana model ini bisa dipadu-padankan dengan gaya untuk ke kantor ataupun santai sampai formil.

Tergantung dengan kombinasi atasan dan seluruh look. Pilih model low rise bila ingin memakai atasan yang sedikit memperlihatkan siluet tubuh bagian atas. Pilih high waist, bila ingin dipadankan dengan blazer yang sesuai ke kantor. Harus ada dimensi tubuh yang terlihat.

Celana berpotongan longgar ini bisa membuat penampilan selalu terlihat on-point dan style jadi terlihat klasik seperti gaya Gigi Hadid. 

 

Reporter: Monica Dian

Sumber: Fimela.com

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading