Sukses

Fashion

Cantik, Gaya Raline Shah Kenakan Pakaian yang Terlihat Super Maksimal

Fimela.com, Jakarta Memiliki paras wajah cantik dan menarik, Raline Shah, lebih memilih tampil natural dalam menjalani aktivitas kesehariannya. Inilah yang membuat selebriti kelahiran 1985 ini selalu terlihat maksimal.

Dalam hal memilih gaya berpakaian pun terlihat Raline lebih suka mengusung gaya edgy yang effortless sehingga penampilannya tetap mencuri perhatian. Dalam memadupadankan pakaian dirinya sangat pandai, memilih outfit yang tepat dengan ukuran dan bentuk badannya.

Berbagai macam model pakaian selalu terlihat cocok dipakai oleh perempuan yang pernah menjadi finalis Puteri Indonesia 2008 ini. Memiliki kaki yang jenjang membuat Raline terlihat seksi saat memakai rok atau dress mini.

Penampilan Raline Shah juga terlihat berkelas, tentunya dengan sentuhan branded item pada fashion item yang dipakainya. Beberapa tampilan Raline membuatnya tampak cantik natural dan super maksimal.

Kenakan Dress Gaya Raline Shah Mencuri Perhatian

Raline Shah memang selalu terlihat cantik saat makeup maupun no makeup. Begitu juga style-nya yang terlihat trendi dan modern, saat menghadiri acara formil pun Raline terlihat elegan.

Mengenakan dress panjang berwarna hijau tosca berbahan satin dengan makeup yang memakai lipstik gelap membuatnya tetap terlihat cantik dan terkesan seksi.

Dress batik yang sangat membuatnya terlihat elegan dengan rambut yang dibiarkan tergerao dan heels yang senada sama bajunya.

Raline Shah Bergaya Girly dan Tetap Cantik

Penampilan daily wear Raline Shah saat lagi traveling terlihat menarik perhatian. Dengan memakai sweatshirt dan skirt atau rok yang senada.

Tampilannya terlihat girly dengan padu padan outfit yang colorful. Pakai sneakers putih dan eyewear kekinian menambah gaya Raline Shah semakin super maksimal. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading