Sukses

Fashion

Gaya Liburan Super Keren dan Stylish Seperti Influencer Fashion Ayla Dimitri

Fimela.com, Jakarta Ayla Dimitri  merupakan salah satu influencer fashion yang selalu terlihat kekinian dan super stylish dalam memadupadankan pakaiannya. Gayanya yang edgy menjadi ciri khas perempuan cantik ini.

Mix and match pakaiannya selalu terkesan trendi dan modern sehingga style-nya sangat fashionable. Tak hanya tertarik di dunia fashion saja, Ayla kini melebarkan sayapnya untuk menjadi seorang travel enthusiast. Gaya busananya saat lagi traveling pun patut diancungin jempol.

Karena penampilannya sangat keren membuat gaya liburan Ayla Dimitri semakin hits. Padu padan atasan, bawahan dan luaran yang seperti bintang street style.

Tampilan yang tidak monoton pada padu padan Ayla Dimitri, dengan mengombinasikan warna-warna bold yang memberikan look colorful dan statement.

Pada long weekend kali ini apakah sudah siap tampil super maksimal dan fashionable seperti influencer fashion Ayla Dimitri? Simak yuk mix and match pakaian untul liburan supaya tampilan terlihat stylish. 

Gaya Ayla Dimitri yang Effortless Chic

Buat seorang Ayla Dimitri memadupadankan pakaian yang bikin penampilan jadi terlihat super maksimal sangatlah mudah. Ia pun sangat pandai bagaimana menampilkan look yang modern sesuai dengan bentuk badannya.

Saat lagi jalan-jalan, Ayla memadupadankan atasan lengan panjang warna hijau yang kemudian ia tumpuk dengan long outer warna khaki. Celana panjang yang hitam motif tweed dan sepatu bootsnya buat gaya Ayla makin hits.

Tidak harus melulu gaya tumpuk, gaya yang satu ini juga sangat effortless chic. Ayla Dimitri memilih crop top kuning dan short pants pink, lalu ia memakai dress berbahan tipis atau sheer yang membuat gayanya semakin keren. 

Ayla Dimitri Kenakan Blazer dan Rok

Memang tidak usah diragukan lagi Style Ayla Dimitri yang super menarik. Saat memakai blazer saja dirinya sangat terlihat stylish dan fashionable.

Ayla mengombinasikan warna merah pada blazer oversize atau kebesaran dengan rok pleats warna orange. Tanpa ragu, ia memakai sneakers putih, overall penampilannya sangat mencuri perhatian.

Tampilan lainnya Ayla Dimitri memakai blazer dengan palet warna yang juga menarik. Pakai blazer hitam yang ia mix bersama rok hijau, gayanya makin statement ketika mengenakan stocking hitam dan sneakers putih. Outift yang sangat membuat dirinya tampil seperti street style di negara Sakura. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading