Sukses

Fashion

Pakai Outfit Kotak-kotak Bikin Gaya Jadi Super Maksimal

Fimela.com, Jakarta Berbagai macam motif pada busana bisa membuat penampilan terlihat hits. Namun, ada satu motif yang masih digandrungi fashionista, yaitu kotak-kotak. Ketika memakai kotak-kotak tampilan bisa terkesan fashionable.

Outfit motif kotak-kotak yang bisa dibilang terlihat bergaya versatile, memungkinkan untuk memaksimalkan penampilan total seharian. Bagaimana caranya? Kami akan tunjukan 3 cara pintar pakai kotak-kotak sekarang!

Jaket motif kotak-kotak yang tangguh akan terlihat semakin fashionable dengan paduan sepatu boots kaos kaki yang sedang tren ini. Pilih dalam warna yang terang dan untuk curi perhatian pada setiap kesempatan.

Setelan outfit yang serasi atas bawah masih jadi kunci andalan tampil fashionable di 2018. Sama halnya dengan memakai setelan motif kotak-kotak yang chic.

Pro-tips: padukan blazer dengan celana panjang yang sudah banyak dilakukan oleh para penggemar fashion. Sekarang coba cara baru, gaun asimetris dengan kemeja kotak-kotak yang serasi dalam nuansa warna yang berbeda. Major chic!

Ternyata jeans (salah satu fashion item andalan para bintang street style) ini masih jadi favorit untuk dipadukan dengan outfit motif kotak-kotak. Dari awal tren motif kotak-kotak ini kembali berjaya, sampai sekarang pun memadukannya dengan jeans masih terlihat effortlessly chic!

Tampilan yang memberikan kesan fashion forward dengan outfit kotak-kotak. Jangan ragu buat gaya tumpuk dengan motif ini ya, karena pertengahan tahun 2018 kotak-kotak akan jadi tren. 

 

Reporter: Wisnu Genu

Sumber: Fimela.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading