Sukses

Fashion

Dikenal Lady-like, Intip Gaya Raisa yang Kental dengan Sentuhan Seksi

Fimela.com, Jakarta Penampilan sexy bukan berarti harus secara vulgar memamerkan bentuk tubuh. Seperti penyanyi Raisa yang bisa tampil klasik modern dengan sentuhan gaya yang sedikit sensual. 

Biasanya, gaya Raisa identik dengan penampilan yang feminin, elegan, tak berlebihan. Baik itu on stage mau pun off stage.

Of course, the young diva have come along way. Kadang-kadang Raisa tampil berbeda dari gayanya yang biasa. Mungkin untuk membuktikan bahwa ia punya gaya yang fleksibel.

Misalnya saat kencan bersama sang suami, aktor Hamish Daud. Raisa memilih gaun model halter neck Saptodjojokartiko dalam warna beige yang hangat, penuh detail. Gaun itu sedikit memamerkan bagian pundak dan leher Raisa yang cukup jenjang. What we also love, ilusi bahwa gaun ini miliki warna yang sama dengan kulitnya.

Tidak hanya nude embellished dress saja, Raisa juga bisa tampil dinamis dengan gaya edgy yang seksi. Penasaran look seperti apa? Simak detaiilnya di sini. 

Tampil Daring, Gaya Panggung Raisa dengan Jumpsuit Merah yang Bold

Lalu, untuk sebuah event di akhir tahun lalu, Raisa memilih outfit bergaya jumpsuit warna merah. Dengan celana model flare, dan bagian atas yang pas badan. Lagi-lagi dengan ilusi. Ada sedikit aksen di bagian pinggang, dan bagian atas gaun jatuh persis di pundak. Not really a cold shoulder number. Tapi, sudah cukup sexy.

Liburan ke Jepang, Gaya Klasik Raisa Ini Tampak Seksi dan Elegan

When in doubt, wear black ▪️

A post shared by @ raisa6690 on

Gaya seksi yang elegan kembali terlihat dari look Raisa saat berlibur di Negeri Sakura. Dengan balutan fitted body dress warna hitam, Raisa tampil begitu memesona. Lekuk badannya pun terlihat dengan jelas yang memberikan siluet seksi seketika. 

Dengan tambahan belt bag yang sedang happening, Raisa membuktikan sekali lagi bahwa seksi bukan berarti harus tampil terbuka. Tapi, bisa juga menampilkan aura charming yang bangga dengan lekuk tubuhnya masing-masing. 

Reporter: Stanley Dirgapradja

Sumber: Fimela.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading