Sukses

Fashion

Ikuti Gaya Prilly Latuconsina dengan Padu-padan Pastel Outfit yang Modern

Fimela.com, Jakarta Jago akting, bisa menyanyi, dan pandai berbisnis kuliner, ketiga bakat ini tampak dominan pada diri Prilly Latuconsina. Perempuan berusia 21 tahun ini memang dikenal sebagai aktris multitasking yang selalu eksis di dunia entertain tanah air. 

Baru-baru ini, Prilly yang bertubuh petite sedang disibukkan dengan promosi film horor terbarunya Danur 2. Di sini, akting Prilly dinilai semakin keren dilihat dari beberapa review penonton yang sudah menyaksikan penayangan film horor ini di bioskop. 

Dengan eksistensinya di dunia entertain, Prilly Latuconsina tentunya konsisten dengan penampilannya yang selalu prima di depan publik. Termasuk padu-padan outfit yang membuat gayanya tetap up-to-date dengan trend tapi juga tetap nyaman dipakai. 

Salah satu fashion trend yang sering diaplikasikan oleh pemilik rambut medium bob ini adalah pastel outfit. Tidak hanya saat ingin bergaya glamor saja, untuk daily wear pun Prilly hobi mengaplikasikan warna soft ini. 

Anda termasuk perempuan yang ingin tampil cantik dengan outfit berwarna pastel? Bisa coba sontek gaya kasual Prilly Latuconsina saat memakai baju berdominasi warna pastel. 

Casual Chic, Gaya Prilly Latuconsina dengan Pink Off-Shoulder Top

Ingin pergi hang out ke mall dengan pastel outfit, coba padu-padan Prilly Latuconsina yang super chic ini. Terlihat simpel, tapi detail dari total look outfit Prilly ini kelihatan stunning maksimal. 

Prilly memilih atasan off-shoulder dengan warna light pink yang lembut. Detail ruffles pada bagian atas off-shoulder membuat look Prilly terkesan lebih unik. Lalu, padukan dengan shorts warna camel yang memberi kesan santai. 

Jangan lupa, tambahkan aksesoris penunjang penampilan seperti mirrored sunglasses, pink earrings, dan square handbag. Untuk footwear, tasseled flats bisa jadi opsi yang tepat untuk gaya pretty chic yang minimalis. 

Modern Vintage, Gaya Prilly Latuconsina dengan Pink Cropped Tweed Jacket

It’s a good working vibe today on the hills. . #beverlyhills 📸 : @jessicache

A post shared by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) on

Gaya vintage tidak selalu ikonik dengan tampilan yang kuno. Prilly Latuconsina membuktikan bahwa vintage item bisa telihat modern dengan padu-padan yang tepat. 

Seperti di look ini, Prilly memilih cropped tweed jacket warna pink yang unik. Dipadukan dengan basic white tank top serta A-line mini skirt warna dusty pink. Supaya terlihat semakin elegan, Prilly memakai chained sling-bag berwarna nude yang sophisticated. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading