Sukses

Fashion

Tampil Monokrom, Jessica Mila Buktikan Gaya Seksi Tidak Selalu dengan Outfit yang Terbuka

Fimela.com, Jakarta Aktris dengan wajah blasteran yang ikonik ini memang selalu jadi inspirasi buat banyak perempuan. Tidak hanya cantik, Jessica Mila juga sukses mencuri hati dengan gaya yang fashionable di setiap kesempatan. 

Kekasih dari aktor tampan Mischa Chandrawinata ini hobi mem-posting beberapa gaya stylish-nya di akun instagram pribadinya. Salah satu outfit yang jadi andalannya adalah outfit dengan warna monochrome. 

Kini, monochrome outfit tidak lagi terihat membosankan untuk diaplikasikan sebagai daily wear ataupun menghadiri formal event. Bahkan Jessica Mila bisa menawarkan sisi yang sedikit seksi pada outfit monokrom yang ia pakai. 

Tidak berarti selalu tampil terbuka, gaya seksi Jessica dengan monochrome outfit yang seksi ini tetap terlihat elegan. Hanya siluet tubuhnya yang jadi lebih terekspose dengan outfit monokrom ini. 

Salah satu yang jadi andalannya adalah dress dengan detail see-through yang kelihat glamor sensual. Penasaran dengan monochrome look Jessica Mila yang lainnya? Simak detailnya di sini. 

Cantik Memesona, Jessica Mila dengan Glittery One-Shoulder Dress

Sebagai seorang publik figur, penting untuk Jessica Mila selalu tampil maksimal di depan publik. Termasuk pada acara penghargaan IBOMA 2018, Jessica terlihat menawan dengan one-shoulder dress berwarna hitam klasik. 

Aksen glittery pada keseluruhan dress ini membuat total look Jessica Mila tidak hanya elegan tapi juga terlihat mewah. Apalagi ada detail see-through yang menunjukkan indahnya kaki jenjang Jessica yang seksi. 

Detail big bow pada classic dress ini juga memperlihatkan extra twist pada penampilan dressy Jessica Mila ini. 

Classic Feminine, Jessica Mila dengan Cold-Shoulder Dress

Tampil sensual bukan berarti harus memamerkan bentuk tubuh yang terlalu vulgar. Dengan menunjukkan lekuk tubuh saja sisi sensual yang elegan bisa Anda aplikasikan. 

Coba pilih cold-shoulder berpotongan mini yang dipakai Jessica Mila ini. Total look dengan warna outfit hitam klasik ini memberi kesan yang sophisticated sekaligus seksi yang tak berlebihan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading