Sukses

Fashion

Tips Kenakan Jaket Panjang Buat Hijabers Supaya Gaya Terlihat Chic

Fimela.com, Jakarta Banyak inspirasi memakai hijab yang akan membuat penampilan terlihat menarik dalam berbagai kesempatan. Tak hanya di Indonesia saja yang semakin bertambah penggunaan hijab, tetapi di Eropa maupun di Amerika pun juga semakin banyak.

Gaya hijab yang membuat penampilan jadi terlihat trendi dan modern dengan fashion item yang kekinian. Misalnya saja gaya tumpuk yang akan membuat tampilan hijab jadi tidak terlihat monoton. Mengenakan luaran seperti jaket, sweater atau long coat menjadi pilihan tepat.

Karena saat memakai luaran atau outweat akan memberikan tampilan hijab yang nyaman dipakai dan pastinya terlihat santun. Karena akan menutupi area terlarang.

Pilih luaran yang kebesaran dan pas untuk dipadu padankan dengan atasan atau bawahan. Nah, buat para hijabers yang mau tampil chic bisa pakai jaket panjang atau biasa dibilang long coat.

Berika tampilan hijab yang menarik perhatian dengan gaya tumpuk memakai jaket panjang untuk pakaian sehari-hari yang super chic.

Jaket Panjang dan Celana Jeans

Jangan ragu untuk mengeksplor hijab ya. Karena kalau tepat memadupadankan fashion item maka tampilan hijab jadi terlihat chic dan pastinya effortless.

Misalnya memilih jaket panjang yang warnanya kalem, lalu di mix bersama jeans. Untuk atasannya bisa pilih warna putih yang netral, sehingga penampilan terlihat chic. 

Jaket Panjang Warna Putih Bikin Penampilan Chic

Selain memadupadnakan fashion item yang tepat untuk membuat tampilan hijab menarik, pemilihan warna juga menjadi hal yang sangat penting.

Seperti warna putih yang akan membuat penampilan jadi terkesan chic. Padu padankan jaket panjang warna putih dengan patern warna yang menarik lainnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading