Sukses

Fashion

Tampil Ikonik Ala Street Styler dengan Kacamata Bentuk Cat Eyes

Fimela.com, Jakarta Saat melihat fashionable street styler sedang menghadiri suatu fashion event, kacamata menjadi salah satu tren aksesoris yang up-to-date yang sayang untuk dilewatkan. Apalagi kacamata dengan bentuk retro yang memberi kesan vintage yang modern. 

Retro sunglasses dengan bentuk yang mengecil dan runcing pada bagian framing-nya memang chic jika dipakai. Warna bingkai kacamata yang vibrant juga semakin menambah kesan vintage retro yang dominan. 

Tipe kacamata ini cocok diaplikasikan pada berbagai look. Mulai dari gaya casual layering sampai dengan tampilan glamor dengan pemakaian satin dress. 

Tidak perlu aksesoris pelengkap yang lain, Anda bisa dengan mudah menyulap penampilan yang too simple menjadi lebih extraordinary. Perlu diingat, sesuaikan cat eyes sunglasses dengan bentuk wajah. 

Bisa saja, wajah yang terlalu oval tidak cocok memakai kacamata cat eyes. Jadi, sebelum Anda membelinya, coba cek terlebih dahulu beberapa style kacamata cat eyes retro yang sekarang sedang happening ini. 

Tidak Hanya Kacamata Hitam, Cat Eyes Sunglasses Juga Hadir Dalam Berbagai Warna

Sebagian besar pecinta fashion sudah pasti lebih memilih fashion item yang multifungsi. Salah satunya adalah kacamata hitam trendy, yang selain stylish juga berfungsi melindungi mata dari sinar matahari. Kacamata model ini terlihat lebih dinamis, dalam desain yang retro tapi tetap ampuh memaksimalkan semua jenis personal style.

Jadi, ganti kacamata Anda yang terkesan monoton dengan tipe kacamata cat eyes yang dominan dengan nuansa retro ini. Pencinta tampilan yang quirky, pasti akan senang mengoleksi sederetan variasi bingkai kacamata cat eyes.

Reporter: Wisnu Genu

Sumber: Fimela.com 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading