Sukses

Fashion

Sudah Jadi Ibu, Gaya Astrid Tiar Tetap Trendi dan Mencuri Perhatian

Fimela.com, Jakarta Astrid Tiar salah satu selebriti yang memiliki paras wajah cantik dan tidak membosankan. Sehingga dirinya masih eksis di dunia hiburan Tanah Air, walau Astrid pernah vakum beberapa tahun lalu untuk mengurus suami di Inggris.

Tapi sepulangnya ke Indonesia, wajah cantiknya kembali menghiasi layar tv. Perempuan berdarah batak ini rupanya tetap menjaga bentuk badannya sehingga gayanya masih seperti anak muda. Padahal Astrid Tiar sudah memiliki buah hati, namun membuatnya tetap menjaga penampilan.

Kalau melihat style Astrid Tiar memang selalu terlihat chic dan dari semua tampilannya ia sering mengandalkan heels atau sepatu hak yang membuatnya terlihat menarik.

Gaya ibu dua anak ini memang mencuri perhatian, trendi dan terlihat mudah dalam memadupadankan pakaiannya. Penasaran seperti apa penampilan Astrid Tiar? Intip yuk di bawah ini. 

Astrid Tiar Chic Pakai Plump Dress

Walau sudah punya anak, gaya Astrid Tiar juga kekinian lho. Dengan mengenakan outfit yang menarik membuat penampilannya menarik perhatian.

Misalnya saja, ia mengenakan dress dengan detail zipper, plump dress yang dipakai Astrid Tiar sangat trendi dengan nuansa monokromatik. 

Astrid Tiar Tampak Cantik Pakai Dress Rinda Salmun

Astrid Tiar selalu terlihat memesona saat memakai dress, banyak model dress yang sering dipakai Astrid untuk membuat penampilannya terlihat menarik.

Seperti mengenakan dress rancangan Rinda Salmun yang palet warnanya sangat membuat tampilan jadi maksimal. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading