Sukses

Fashion

Sulap Penampilan Pakai Sock Boots yang Masih Tren di Kalangan Fashionista

Fimela.com, Jakarta Tahun 2017 merupakan tren sepatu sock boots. Tapi jangan salah bahwa mengenakan sepatu tersebut masih hits di kalangan fashionista. Karena sock boots akan membuat penampilan seseorang menjadi maksimal dan tampil total.

Model dan desain yang semakin modern, mengikuti perkembangan fashion terkini juga jadi alasan sepatu boots tetap berjaya. Sekarang, yang sedang jadi incaran dan menjadi highlight trend fashion adalah sock boots atau sepatu boots yang menjadi satu dengan kaos kaki.

Hampir semua bintang street style, sampai fashion icon dunia kerap kali terlihat memakai boots satu ini. Terlihat jelas, boots ini memang meningkatkan kualitas penampilan jadi super fashionable, seketika!

Sejak kemunculan perdana sepatu boots model kaos kaki dengan hak menyerupai lighter dari Vetements tahun lalu, sekarang hampir seluruh fashion house pun memiliki model serupa dengan kaos kaki ini (dan bukan cuma ini pengaruh Vetements di industri fashion global).

Lalu, Balenciaga (tidak heran, karena Vetements dan Balenciaga dipandu otak kreatif yang sama - Demna Gvasalia), sampai brand sepatu ternama Christian Louboutin, bahkan Jimmy Choo menghadirkan model sepatu satu ini.

Sock boots menjadi salah satu jenis sepatu yang wajib dimiliki para bintang street style, karena membuat penampilan jadi super maksimal dan pastinya dalam sekejap terlihat stylish.

 

Reporter: Wisnu Genu

Sumber: Fimela.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading