Sukses

Fashion

Dating Lebih Seru dengan Pilihan Kemeja Polo yang Feminine Ini

Fimela.com, Jakarta Saat dating, pastinya perempuan suka merasa bingung harus memakai outfit apa untuk kelihatan memikat pasangan. Terkadang, outfit yang senada dengan pasangan jadi opsi yang tepat supaya terlihat kompak dan mesra. 

Pencinta fashion sudah banyak yang sadar akan perkembangan tren yang semakin dinamis dan versatile. Seperti salah satu tren pakaian laki-laki yang juga jadi fokus untuk tren fashion perempuan saat ini. Apalagi kalau bukan polo shirt. Ya, yang kita tahu pakaian andalan banyak laki-laki di luar sana, kan?

Pakaian dengan detail kerah yang menyerupai kemeja ini sudah banyak menghiasi runway fashion house ternama dunia. Dari mulai Chanel, Fendi sampai GUCCI.

Dengan siluet yang fashionable serta desain yang super chic, polo shirt sudah menjelma menjadi lebih wearable dan pastinya feminin untuk para perempuan yang sadar akan fashion.

Jadi, tunggu apalagi? Pakai polo shirt favorit dengan padu-padan outfit yang feminine untuk dating dengan pasangan. Dijamin, selain terlihat kompak, pasangan pun jadi makin jatuh hati dengan penampilan Anda. 

Kemeja Polo dengan Warna Basic Mampu Hidupkan Dating Look

Saat dating, coba lupakan dulu look yang terlalu feminine dan girly. Saatnya bereksperimen dengan gaya casual chic dengan kemeja polo. Tidak perlu bermain dengan motif, kemeja polo sendiri sudah memberikan siluet yang elegan tergantung dengan padu-padannya. 

Para penggemar fashion dunia tahu betul bagaimana cara meningkatkan penampilannya dengan hanya sehelai polo shirt yang terkesan boyish ini. Ada yang memadu-padankannya dengan rok midi, sampai sepatu boots tinggi sepaha.

Well, pada akhirnya semua ini tergantung dengan padu-padanan yang pintar dan tepat! So, we dare you to look chic with this polo shirt trend right now!

Reporter: Wisnu Genu

Sumber: Fimela.com 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading