Sukses

Fashion

Penampilan Street Style Penyanyi Kontroversial, Miley Cyrus, yang Tidak Membosankan

Fimela.com, Jakarta Miley Cyrus dikenal sebagai artis Hollywood yang kontroversial. Gayanya yang cuek dan bebas melekat dalam diri Miley Cyrus, apalagi semenjak video klipnya yang vulgar membuat banyak orang hampir tidak menyukainya.

Tak hanya itu saja, aktris Disney ini selalu memposting foto-foto telanjang yang sukses membuat orang jadi geleng-geleng kepala karena tingkah lakunya. Tapi, jangan melihat Miley Cyrus dari sisi negatifnya saja, karena selain berprestasi perempuan yang berasal dari Amerika Serikat ini juga memiliki sisi yang baik, ia sering membantu orang yang susah lho. 

Diluar perilakunya yang menyenangkan atau tidak menyenangkan, penampilan Miley Cyrus juga tidak kalah menariknya untuk diperbincangkan.

Karena gayanya selalu dinilai cuek tapi melihat street style pacar Liam Hemsworth ini juga sangat maksimal dan trendi. Untuk tampilan sehari-harinya pemain Hannah Montana ini sangat terlihat kasual yang chic.

Berikut ini sederet penampilan street style Miley Cyrus yang gayanya mampu mencuri perhatian. Dan kalau suka sama mix and matchnya bisa ditiru karena tidak terlalu susah kok.

Gaya Chic-Casual Miley Cyrus

Sebagai bintang Hollywood penampilan merupakan hal yang wajib dilakukan, seperti Miley Cyrus yang suka eksplorasi gayanya pakai segala macam fashion item yang hits.

Miley memberikan kesan vintage dengan mengenakan celana jeans cutting cutbray yang lebar di bagian bawahnya. Lalu ia mix bersama kaos putih bergambar dan jaket hitam. Sunglasses bikin gaya vintage Miley Cyrus semakin berkelas. 

Tampilan chic-casual lain Miley Cyrus dengan sentuhan denim on denim. Sebenarnya tampilan Miley Cyrus mengenakan jeans banyak sekali karena mungkin dirinya senang memakai bahan tersebut untuk segala aktivitasnya.

Perempuan yang banyak menerima penghargaan ini memadupadankan jaket denim kebesaran yang diberi hiasan pathwork, lalu ia mix bersama crop top dan celana jeans. Gayanya semakin chic dengan mules sandal yang kekinian. 

Gaya Quirky Miley Cyrus

Selain gaya chic-casual mengenakan jeans, ada juga quirky style Miley Cyrus yang mengenakan short pants tapi sangat mencuri perhatian. 

Mengenakan crop top hitam yang ditumpuk dengan sweater biru, kemudian Miley padukan bersama short pants dan platform shoes hitam. Penampilannya semakin quirky dengan memakai dasi biru dan eyewear yang warnanya sama dengan outfitnya. 

Gaya quirky lainnya Miley Cyrus tetap mengenakan short pants berbahan denim, lalu ia memakai crop top yang kemudian ditumpuk dengan sweater hitam.

Boots hitam yang bertali membuat street style Miley Cyrus sangat super maksimal. Setujukan? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading