Sukses

Fashion

Gaya Supermodel Rossie Huntington-Whiteley Pakai Boots Tinggi Sepaha yang Super Edgy

Fimela.com, Jakarta Sepatu boots tinggi sepaha memang buat penampilan jadi terlihat edgy. Selain itu sepatu model ini sangat digandrungi para fashionista terutama buat mereka yang punya kaki jenjang. 

Misalnya saja selebriti Rossie Huntington-Whiteley selalu tampil fierce dengan sepatu boots tinggi sepaha yang edgy. Pancarkan jiwa stylish dalam diri dengan tren sepatu boots tinggi sepaha yang super keren. Siapa bilang musim semi nggak bisa pakai boots.

Setelah tren socks boots merajai dunia fashion sekarang sepatu boots tinggi sepaha kembali menjadi populer (segala macam boots mendapat pengaruh bagus karena tren satu ini).

Salah satu fashion icon idola slash supermodel berkaki jenjang, Rossie Huntington-Whiteley terlihat yang paling menggemari tren satu ini.

Mulai dari siang hari dalam paduan rok midi terbelah di bagian samping sampai malam hari dengan jaket bulu-bulu plus gaun hitam yang sophisticated, Rossie terlihat selalu memadukannya dengan sepatu boots tinggi sepahanya ini.

Jadi susah percaya bahwa istri aktor Jason Statham ini sekaligus ibu beranak satu, bukan? Penampilan Rossie Huntington-Whiteley pakai boots tinggi yang mampu mencuri perhatian ya.

 

Reporter: Wisnu Genu

Sumber: Fimela.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading