Sukses

Fashion

Bikin Gaya Terlihat Stylish dan Fashionable Pakai Tas Tangan yang Trendi

Fimela.com, Jakarta Semua perempuan memiliki koleksi tas yang beraneka ragam di dalam lemari mereka. Banyak pilihan tas yang bisa dipakai untuk membuat gaya semakin maksimal dan pastinya juga harus memadupadankan outfit dengan tepat.

This Spring 2018, pilihan macam tas tangan yang pantas jadi incaran dari beberapa fashion house favorit dunia! Dari model tote bag, tas selempang sampai yang paling banyak disukai, tas mini yang menggemaskan!

Selain menjadi sebuah fashion item untuk membawa semua perlengkapan kita sebagai perempuan, tas tangan juga berperan penting untuk wujudkan penampilan total yang ekstra. Detail yang tak biasa, seperti emboss monogram sampai detail studded yang funky hadir dalam koleksi tas Spring 2018 ini.

1. Tas yang Menyerupai Tas Belanja

Tas yang menyerupai tas belanja untuk ke pasar ini sudah mendapatkan evolusi yang lebih fashion forward. Print menara Eiffel dengan bertuliskan Paris pada bagian depan belakang.

Tas warna hijau yang fresh ini bisa membawa nuansa fun yang fashionable untuk penampilan sehari-hari. Sepertinya cocok juga untuk dibawa traveling.

2. Tas Selempang Gucci

Tas Gucci yang berkolaborasi dengan perusahaan game Sega menghadirkan tas selempang yang versatile. Memunculkan print logo Gucci yang berevolusi menjadi Guccy dalam taburan warna gold yang berkilauan.

3. Tas Multifungsional Fendi

Tas imut dengan motif monogram Fendi yang ikonik dihadirkan dengan model bucket yang chic. Tali-tali multifungsional, mulai dari top handle yang bisa digonta-ganti sampai tali selempang yang memudahkan untuk dibawa kemana-mana. Salah satu must have item pemerhati fashion saat ini.

4. Tas Dior yang Dinamis

Tas yang melejit sejak Maria Grazia Chiuri menempati tahta Dior sebagai creative director 2 tahun terakhir. Tas satchel yang dinamis berwarna biru metalik super eye-catchy ini terlihat cukup tangguh dan punya banyak ruang untuk perempuan yang sibuk. Dilengkapi pula dengan tali selempang yang bisa digonta-ganti sesuai dengan personal style masing-masing. Berminat?

5. Tas Valentino Mini yang Ikonik

Tas ikonik dari fashion house Valentino dalam desain yang versatile, dengan taburan stud warna putih yang begitu kontras dengan warna hijau kulit. Super stylish. Hampir seluruh koleksi tas untuk Spring 2018 ini hadir dalam desain yang multifungsi, dan bisa dipakai semua perempuan dengan segala jenis personal style. Jaminan untuk gaya sehari-hari yang lebih seru, bukan?

 

Reporter: Wisnu Genu

Sumber: Fimela.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading