Sukses

Fashion

Sandal Minimalis Ini Bisa Dipakai ke Kantor Hingga Jalan-jalan

Fimela.com, Jakarta Sandal menjadi salah satu item fashion yang wajib dimiliki semua perempuan. Apalagi saat ini semakin banyak model dan desain sandal yang bisa buat penampilan jadi terlihat super maksimal namun tetap bergaya minimalis.

Sudah punya rencana liburan dalam waktu dekat? Jangan pergi kemana-mana dulu sebelum lengkapi gayamu dengan sandal model minimalist yang super chic. Seperti apa sandal satu ini? Sandal/slides dengan model yang tidak terlalu rumit (minimalis, tapi tetap sleek).

Desain terbuka (ada yang menyerupai slides/mules), sampai model yang lebih trendy dengan potongan cut-out. Selain model yang stylish, sandal bergaya minimalis ini juga sangat nyaman untuk temani aktivitas sehari-hari.

Tak usah ragu untuk padukan alas kaki satu ini dengan celana panjang hitam untuk pergi hangout sampai meeting kasual bersama klien, atau kombinasi celana jeans kasual untuk gaya liburan nanti.

Sandal model minimalis ini sangat cocok dipakai ke kantor bahkan untuk liburan. Padu padankan bersama pakaian yang buat penampilan jadi terlihat menarik perhatian ya.

 

Reporter: Wisnu Genu

Sumber: Fimela.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading