Sukses

Fashion

Jadi Selebgram dan Youtuber yang Menghasilkan Banyak Uang, Begini Cara Ria Ricis Pakai Hijab

Fimela.com, Jakarta Selebgram yang namanya semakin dikenal publik ialah Ria Ricis. Adik kandung artis Oki Setiana Dewi yang memulai awal karirnya sebagai presenter televisi kini sudah melebarkan sayapnya sebagai seorang aktris layar lebar.

Tak hanya sukses menjadi selebgram, Ria Ricis juga menjadi Youtuber yang terkenal dan menghasilkan banyak uang. Keberhasilannya tersebut berbuah manis karena selain menjadi tenar perempuan yang masih duduk di bangku perguruan tinggi ini masih muda sudah bisa menghasilkan uang sendiri yang jumlahnya tidak sedikit.

Ria Ricis Vlogger hijab yang sering memadupadankan hijabnya sesuai dengan karakternya yang ceria atau fun dengan padu padan fashion items yang trendi dan modern.

Gayanya sangat cocok dengan status mahasiswanya sehingga penampilannya terkesan tidak berlebihan. Tampilan hijabnya pun terkesan syari tapi tetap nyaman dipakai untuk daily wear.

Buat yang masih belajar memakai hijab, coba tiru yuk gaya hijab selebgram dan youtuber yang sukses seperti Ria Ricis, simak di bawah ini ya.

Ria Ricis Chic Pakai Jaket Denim

Hijab Ria Ricis memang bikin menarik perhatian. Karena personalitinya yang selalu terlihat ceria makanya sangat cocok dengan outfit yang colorful.

Dengan mengenakan hijab yang terlihat kekinian, Ria Ricis memilih jaket denim panjang yang memiliki kupluk, lalu ia mix bersama dress motif ramai dan warna hijab yang merah. 

Ria Ricis Tampak Effortlessly Chic

Popularitas Ria Ricis semakin menanjak, karena kepandaiannya membuat vlog yang menghantarkan dirinya untuk menjadi seorang perempuan muda yang sukses. 

Tampilan hijab lainnya Ria Ricis yang berbeda gaya tampak effortless chic. Dengan mengenakan hoodie motif army, celana panjang hitam dan sneakers putih. Gayanya semakin menarik perhatian Ria Ricis memakai sunglasses. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading