Sukses

Fashion

Baru 3 Bulan Pasca Melahirkan, Gaya Sandra Dewi Ini Buat Netizen Shock

Fimela.com, Jakarta Perempuan berwajah oriental ini memang selalu dikenal dengan aura kecantikannya yang memesona. Sandra Dewi yang baru 3 bulan dikaruniai seorang putra ini terlihat makin gorgoeus. 

Tidak hanya tampak lebih cantik, Sandra Dewi juga membuat netizen shock dengan penampilannya sekarang. Kalau kebanyakan perempuan pasca melahirkan lebih gemuk dari porsi tubuh normal, tapi hal ini tidak berlaku buat Sandra Dewi. 

Perempuan ini malah kelihatan stunning mempertahankan body goals-nya. Dengan hanya memakan waktu 3 bulan, Sandra Dewi kembali langsing seperti proporsi tubuhnya yang dahulu. 

Memang semenjak hamil Raphael Moeis, Sandra Dewi juga tetap terlihat langsing. Badannya tidak menunjukkan tanda-tanda kehamilan yang begitu signifikan. 

Dengan bentuk tubuh yang proporsional, Sandra Dewi menunjukkan body goals dengan gaya padu-padan outfit kasual yang menarik? Penasaran? Simak lebih lanjut di sini. 

Tunjukkan Perut Rata, Sandra Dewi Pilih Cropped Blouse yang Elegan

Tidak seperti kebanyakan ibu yang baru saja melahirkan, Sandra Dewi memiliki postur tubuh ideal dalam waktu yang singkat. Tubuhnya sama sekali tidak menunjukkan tanda-tanda baru melahirkan. 

Terlihat dari gaya berpenampilan yang baru-baru ini ia publish di akun instagram pribadinya. Sandra Dewi tunjukkan perut rata dengan padu-padan outfit yang elegan. 

Pilihan cropped blouse warna putih dengan aksen serut ini memberi kesan yang modern pada tampilan Sandra Dewi. Ditambah lagi dengan perpaduan palazzo pants warna abu-abu yang melengkapi total look monokrom yang sophisticated. 

Pakai Dress Bermotif Batik, Sandra Dewi Makin Terlihat Cantik Natural

Biasanya, pasca melahirkan, ada beberapa bagian tubuh perempuan yang besar, salah satunya adalah lengan. Tapi, hebatnya Sandra Dewi tidak menunjukkan bentuk lengan yang besar pada penampilannya ini. 

Dengan memilih mini dress bermotif batik, Sandra Dewi tunjukkan lengannya yang kecil dan putih mulus. Aksen ruffles pada bagian lengan dress juga memberi aksen yang elegan pada penampilannya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading