Sukses

Fashion

Berpose Bak Bangsawan, Gaya Prewedding Syahnaz Sadiqah-Jeje Govinda di Helipad Ini Super Glamor

Fimela.com, Jakarta Tidak hanya dikenal sebagai adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah kini semakin eksis menunjukkan karirnya di dunia entertain tanah air. Selain kecantikannya, gaya hidup bersama pasangan, Jeje Govinda pun juga tak luput dari pembicaraan publik. 

Seperti yang sudah dikabarkan beberapa bulan lalu, pasangan seleb ini akan melanjutkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Sama seperti kebanyakan calon pengantin lainnya, Syahnaz dan Jeje pun tampil pada beberapa konsep prewedding. 

Dari banyaknya couple photoshoot yang mereka lakukan, mungkin photoshoot yang dilakukan oleh fotografer kenamaan Rio Motret inilah yang paling eccentric. Pria bernama asli Rio Wibowo ini mampu memberikan penampilan prewed Syahnaz dan Jeje into the next level of awesomeness. 

Dengan berbalutkan outfit yang glamor dan klasik dinamis, Syahnaz dan Jeje Govinda tampak seperti bangsawan berpose di helipad Shangri-La, Jakarta. Tidak ketinggalan, helicopter pun juga khusus disewa di konsep prewedding pasangan fenomenal ini. 

Melengkapi gaya glamor bak bangsawan, Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda juga ditemani dengan bodyguards untuk menambah kesan sosialita yang lebih dominan. Penasaran melihat aksi fenomenal mereka? Lihat detail photoshootnya di sini. 

Sensasional, Syahnaz Sadiqah-Jeje Govinda Tampil dengan Outfit yang Modern Klasik

Love is in the air for the power couple who are soon to be married. Days before their honeymoon, the love birds will take a romantic helicopter flight over the breathtaking view of the city. Life is precious, so they seize every moment of their new journey. Have a great and save flight. An exquisite piece of photography from pre-wedding session of @ritchieismail & @syahnazs. Blending a delicately artistic and technology concept into a great piece of art. Definitely a breathtaking image to be seen. Organized by @weddingku Photographer @riomotret @riomotretofficial Venue @shangrilajkt @jia.dining Helicopter @helicityindonesia Make up @rama_jee Hair do @harisumakeup2 Jewellery @adellejewellery Trunks @louisvuitton Shoes @calliemegan_wedding Dress @eddybetty Suit @agusslim Bodyguard models @tayumodels #smartcitytransportation #prewedconcept #helicity #unikjakarta #weddingphotography #weddingpackage #smartcitytransportation

A post shared by HELICITY (@helicityindonesia) on

Beberapa hari menjelang pernikahan, Syahnaz Sadiqah dan pasangannya, Jeje Govinda menjalani beberapa sesi pemotretan. Salah satunya adalah sesi prewedding dengan Rio Motret. 

Berlokasi di helipad Shangri-La, Jakarta, Syahnaz dan Jeje tampil begitu memukau. Syahnaz memakai high-slit corset dress rancangan Eddy Betty yang sensasional. Begitu juga dengan Jeje Govinda yang tampak manly dengan tailored suit lengkap dengan bow tie.  

Suasana dramatis makin terasa lengkap dengan hadirnya dua bodyguards yang menemani kegiatan pasangan ini. Tampak fenomenal dengan suitcase dari Louis Vuitton terlihat super stunning. 

Walau Menuai Kritik, Tak Dipungkiri Gaya Syahnaz Sadiqah Ini Super Fabulous

Walau tampilan pasangan seleb ini sangat sensasional pada sesi prewedding dengan Rio Motret, tapi tetap saja ada beberapa netizen yang memberi komentar negatif dengan penampilan Syahnaz Sadiqah. Syahnaz yang memakai dress dengan aksen bustier transparan ini dianggap terlalu sensual mengekspose aurat. 

Tapi, tak dapat dipungkiri, penampilan aesthetic yang ditawarkan pada sesi photoshoot ini sungguh aesthetic dan berkonsep high-fashion. Tema yang out-of-the-box ini mampu menunjukkan sisi yang berbeda dari Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading