Sukses

Fashion

Berbeda Gaya Bunga Citra Lestari dan Maia Estianty di Indonesian Idol, Siapa Juaranya?

Fimela.com, Jakarta Ajang pencarian bakat Indonesian Idol sebentar lagi akan berakhir karena di minggu-minggu ini penentuan pemenang akan diumumkan. Selain peserta Indonesian Idol 2018 yang menarik untuk perbincangkan kedua juri ini pun juga mencuri perhatian.

Siapa lagi kalau bukan Bunga Citra Lestari dan Maia Estianty. Dua juri perempuan ini selalu memberi komentar yang membangun untuk para peserta finalis Indonesian Idol 2018. Apalagi bunda Maia sebagai produser yang memiliki komentar cukup pedas bila para finalis kurang bagus dalam bernyanyi.

Itulah dua sisi yang berbeda juri Indonesian Idol 2018 antara Bunga Citra Lestari dan Maia Estianty. Begitu juga dengan penampilan mereka berdua yang memiliki karakter berbeda-beda.

Bunga sendiri sangat memperhatikan fashionnya, begitu juga dengan Maia Estianty, sehingga setiap minggunya gaya BCL dan Maia selalu menarik perhatian.

Dengan sentuhan branded item atau rancangan desainer membuat penampilan Bunga Citra Lestari dan Maia Estianty terlihat trendi sebagai juri Indonesian Idol. Intip yuk kedua gaya dua juri cantik tersebut di bawah ini!

Bunga Citra Lestari

Bunga Citra Lestari selalu berpenampilan memesona dengan padu padan busana yang dikenakannya. BCL juga lihai styling dirinya sendiri, jadi jangan heran kalau penampilan ibu satu anak ini selalu fashionable.

Memakai outfit yang dikenakannya untuk acara Indonesian Idol tersebut dengan sentuhan brand Gucci membuat penampilannya next level, cocok dengan tatanan rambut yang dibiarkan tergerai (slick hair).

Selain utu, gaya BCL lainnya memakai dress warna putih. Dengan model tube dress yang memiliki potongan tinggi sepaha ini membuat tampilan sangat memesona.

Maia Estianty

Maia Estianty juga nggak kalah fashionablenya dari Bunga Citra Lestari. Bunda Maia memiliki gaya yang selalu berbeda-beda apalagi tipe Maia orangnya berani mengeksplor sehingga penampilannya terkadang terlihat beda dan unik.

Memakai dress warna beige dengan bahan sheer (tipis) membuat tampil anggun dan feminin. Selain itu, gayanya yang maskulin diaplikasikan dengan memakai kostum cosplay seperti pelayar perempuan, cantik juga kan gaya Maia dengan pakaian tersebut?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading