Sukses

Fashion

Untuk Gaya Kasual yang Everlasting, Coba Padukan Outfit dengan Tas Coklat Ini

Fimela.com, Jakarta Selain sepatu, aksesoris yang jadi andalan perempuan untuk tampil lebih maksimal adalah tas tangan. Jadi, tidak dipungkiri kalau perempuan suka berburu belanja tas setiap pay day datang. 

Menurut tren Spring 2018, tas warna coklat yang klasik akan kembali berjaya. Tote bag, sling bag sampai mini bag semua dihadirkan kembali dalam warna klasik yang super chic ini.

Ukuran yang super besar sampai yang paling kecil pun ada. Dari fashion house ternama sampai desainer lokal tanah air mengeluarkan koleksi tas bergradasi coklat yang stylish ini.

Tas coklat yang klasik akan terlihat lebih fashionable juga kontras dengan paduan outfit trendy. Coba warna pastel atau kuning mentereng yang sedang populer di kalangan pecinta fashion.

Kalau Anda termasuk fashion enthusiast yang suka bereksplorasi dengan berbagai variasi aksesoris seperti tas tangan, coba intip beberapa bentuk tas yang sedang happening ini. 

Outfit Layering Sampai Warna-warni, Ini Deretan Tas Coklat yang Perlu Kamu Koleksi

Mulai dari gaya klasik sampai gaya kasual yang kental dengan sentuhan country chic, tas coklat ini mampu memberikan aksen yang modern pada total look Anda. Sling bag, tassel bag, chained bag sampai ring bag termasuk beberapa tipe tas coklat yang meramaikan penampilan fashionable street styler. 

Untuk padu-padannya, Anda bisa coba perpaduan long tailored blazer dengan one-tone jumpsuit lalu pakai handbag berwarna coklat. Bisa juga bergaya kasual dengan faux fur biker jacket berwarna coklat muda. 

Reporter: Wisnu Genu

Sumber: Fimela.com 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading