Sukses

Fashion

Cara Mudah Kenakan Celana Jeans Bikin Penampilan Super Keren di Tahun 2018

Fimela.com, Jakarta Nggak ada habisnya bikin penampilan jadi terlihat keren ketika memakai jeans. Karena celana model ini sangat mudah untuk dipadu padankan dengan outfit apa saja.

Tak hanya itu, kalau dipadukan bersama atasan yang tepat tampilan akan terlihat stylish. Mau coba nggak tampil super keren di tahun 2018?

Untuk sebagian pecinta fashion terutama denim, celana jeans yang selalu IN setiap saat ini bisa jadi satu investasi fashion seumur hidup. Untuk itu kami akan berikan 9 cara fresh pakai celana jeans di tahun 2018 ini. Bagaimana?

Jeans dan BlazerĀ 

Salah satu outfit goals tahun 2017 adalah paduan celana jeans dengan blazer. Tahun 2018 trend ini masih dicintai dan tidak bisa lepas dari seluruh pecinta fashion dunia.

Pro tips: untuk tahun baru ini coba padukan jeans dengan blazer dalam siluet yang trendy, seperti detail oversized sampai puffy arms.

Jeans dan Blouse

Gaya casual dari celana jeans akan terlihat fresh dan to the next level dengan paduan blouse berdetail ekstra (aksen kerutan, cut-out sampai bahan tembus pandang). Bisa jadi satu idea saat pergi kencan dengan pasangan di akhir pekan awal tahun 2018. Let's go!

Jeans dan Baker Hat

Fashion item must have tahun lalu, topi ala tukang roti. Sekarang pakai aksesori kepala ini untuk melakukan semua aktivitas harian, sampai menolong penampilan saat rambut sedang tidak OK.

Ā 

Reporter: Wisnu Genu

Sumber: Fimela.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading