Sukses

Fashion

Selain High Heels, Ini 5 Tipe Sepatu yang Cocok Maksimalkan Gaya Dressy

Fimela.com, Jakarta Saat memakai dress, kebanyakan perempuan memilih jenis sepatu high heels untuk melengkapi gaya sophisticated. Tapi, terkadang pasti ada rasa bosan dan kelelahan ketika mengaplikasikan high heels dengan ukuran platform yang tinggi. 

Sebenarnya ada banyak cara untuk membuat tampilan dress jadi lebih stunning. Dan tidak perlu pakai high heels, Anda bisa menggantinya dengan pemakaian tipe sepatu lain. 

Tampilan dress pun tidak selalu terlihat feminine atau girly. Saat memakai variasi sepatu ini, padu-padan dress pun jadi lebih quirky bahkan sedikit rebel sporty. 

Jadi, tentukan terlebih dulu tipe dress yang akan dipakai. Lalu sesuaikan jenis sepatu dengan personal style yang dirasa cocok dengan kepribadian masing-masing perempuan. 

Buat penggemar gaya dressy, ada cara pintar memadu-padankan gaun yang terkesan feminin dengan sepatu yang lebih uber chic. Let's break it down! 

#WearitwithModernMules

Sepatu yang sedang populer di kalangan pecinta fashion dunia ini sudah menjelma jauh lebih modern. Aksen yang segar dalam desain modern mules yang pastinya chic. Gaya pakai gaun kasual pun jauh lebih sophisticated.

#WearitwithWhiteBoots

Gaun yang potongannya begitu feminin bisa menjadi lebih edgy sekaligus tangguh dengan paduan sepatu boots warna putih. Paling pas dalam kombinasi gaun bertabur motif. Warna putih yang netral membuat tampilan pakai gaun bertabur motif jadi luar biasa berbeda.

#WearitwithSneakers

Tidak pernah ada kata salah dengan sneakers. Bahkan dengan paduan gaun. Ketika gaya feminin bertemu dengan gaya maskulin. Bintang street style sudah menyetujui gaya pakai gaun dengan sneakers ini. Coba pakai ugly sneakers bersol tebal untuk tampil fashion forward.

#WearitwithCoolSlides

Sandal terkesan biasa, tapi sandal dengan aksen yang funky dan menyita perhatian akan buat penampilan dengan gaun berubah, beda. Pilih aksen permata yang berkilauan atau berujung runcing untuk tampil fashionable di setiap kesempatan.

#WearitwithDocmart

Saat Anda ingin tampil dressy tapi terkesan lebih boyish, coba aplikasikan pilihan footwear yang satu ini. Ya, boots dengan model docmart memang memberi kesan yang lebih rebel pada total look. Seperti gaya Bella Hadid dengan gaya dressy monokrom yang edgy ini.

Reporter: Wisnu Genu

Sumber: Fimela.com 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading