Sukses

Fashion

Kompak Menggemaskan, Intip Gaya Liburan Atiqah Hasiholan-Sal yang Colorful

Fimela.com, Jakarta Tidak cuma gaya berpenampilan seleb saja yang sedang jadi perhatian publik melainkan keseluruhan personil keluarganya. Seperti keluarga kecil Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto yang semakin intim dengan kehadiran putrinya, Sal. 

Putri kecil dengan nama lengkap Salma Jihane Putri Dewano yang akrab disapa dengan sebutan Sal ini memang jadi pusat perhatian semenjak kelahirannya. Pasalnya, wajahnya super imut dengan kombinasi kemiripan wajah ayah serta ibunya yang kental. 

Selain cantik seperti ibunya, gaya Sal pun juga menggemaskan. Seringkali, Sal dan ibunya, Atiqah Hasiholan tampil kompak dengan outfit yang berwarna-warni.

Keluarga kecil Atiqah Hasiholan-Rio Dewanto ini memang dikenal suka travelling ke tempat-tempat yang mengasyikkan. Melengkapi liburan seru, rasanya sayang kalau kemesraan gaya ibu dan anak tidak diabadikan. 

Saat liburan, Anda dan putrinya mungkin bisa coba sontek mix and match colorful outfit ala Atiqah Hasiholan dan Salma ini. Dijamin, saat mem-posting ke social media, foto Anda akan menjadi favorit publik, nih.

Tampil Quirky, Atiqah Hasiholan dan Sal dengan Outfit Warna Cerah

Saat berlibur ke Ubud, Bali, Atiqah Hasiholan dan Sal tampil begitu fresh dengan balutan outfit bernuansa cerah. Kelihatan akrab berpose di perahu dayung, Atiqah tampak asyik memberi makan jeruk Sal. 

Kali itu, Atiqah tampil effortlessly stunning dengan one-tone outfit bermotif tenun Baduy dari rancangan local brand Lekat di Hati. Warna kuning yang cerah tampak dominan pada penampilan ceria Atiqah. 

Begitu juga dengan Sal. Putri kecil Rio Dewanto ini tampak cute dengan mini sleeveless dress warna orange yang membuatnya tampak fresh dan menggemaskan.

Berlibur ke Jogja, Atiqah Hasiholan dan Sal Tampak Cute dengan Dress Bermotif

Playing chic • • @yatscolony yatscolony

A post shared by atiqah hasiholan (@atiqahhasiholan) on

Saat menemani Rio Dewanto mengunjungi Filosofi Kopi yang berlokasi di Yogyakarta, Atiqah Hasiholan dan putrinya Sal, setia menemani perjalanan dinas. Tentunya tak lupa berpenampilan lebih stylish pada setiap kesempatan. 

Seperti di foto ini, Atiqah kelihatan fresh dengan balutan multiprinted sleeveless dress yang bermotif etnik. Tidak mau ketinggalan eksis, Sal juga memakai dress warna dan motif yang kontras dilengkapi dengan topi kecil menggemaskan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading