Sukses

Fashion

Jauh dari Kesan Monoton, Hiasi Sneakers dengan Detail Berkilau yang Menawan

Fimela.com, Jakarta Jangan buang dulu sepatu sneakers lama yang sudah mulai usang. Saatnya, tunjukkan sisi kreatif Anda dengan melakukan simple DIY project pada sepatu lama. 

Hanya butuh lem yang kuat, dan hiasan-hiasan kecil seperti manik-manik, permata tiruan, sekuin atau apapun yang berkilauan. Mengapa? Karena trend sepatu sneakers dengan embellishment sedang musim dan kalau boleh jujur, mengapa kita tidak pernah memikirkannya?

Tidak terbatas dengan sepatu sneakers saja, bahkan high heels berbagai variasi bisa kelihatan semakin elegan dengan tambahan embellishment. Selain terlihat elegan, detail ini juga memberikan extra twist yang layak buat Anda coba aplikasikan. 

Platform boots juga terlihat attractive dengan tambahan embeliishment. Mulai dari permata sampai kristal, sepatu bertekstur embeliishment juga mampu menambah kesan edgy yang modern. 

Jadi, coba aplikasikan sepatu berdetail embellish ini untuk memaksimalkan outfit yang stunning. Bisa dicoba dibuat sendiri di rumah atau beli yang setipe dengan beberapa variasi embellished shoes di bawah ini.

Bergaya Boyish Terkesan Lebih Aesthetic dengan Sepatu Sneakers Berdetail Embellished Ini

Melihat tren sepatu embellish yang semakin happening, beberapa brand sepatu mengeluarkan produk dengan detail yang glamor ini. Sebut saja sneakers brand New Balance. 

New Balance merilis koleksi khusus dalam rangka ulang tahun ke-30 model 574 yang klasik. Dimana logo N yang terkenal itu dilapisi kristal swarovski.

Dari runway fall winter 2018, Gucci dan Christopher Kane masih berkutat dengan tren ugly sneakers dan melengkapi rilisan mereka juga dengan, tebak… permata. Di London Fashion Week, Christopher Kane berkolaborasi dengan merek sepatu ortopedik Z-Coil untuk koleksi fall winter 2018-nya. Sepatu-sepatu bertampang unik ini dilapisi sederet permata dan kristal dalam pola-pola tertentu.

Di Milan Fashion Week, Gucci melakukan hal serupa. Tapi tak main-main. Desain sneakers-nya dibuat lebih tebal. Lalu masih ditambah dengan balutan semacam gesper berlapis permata. Melintang di tubuh sepatu. Talking about extra.

Reporter: Stanley Dirgapradja

Sumber: Fimela.com 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading