Sukses

Fashion

Upgrade Penampilan Sneakers Lama dengan Coretan Gambar yang Aesthetic

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak menyukai tampilan sneakers yang kini semakin terlihat variatif hadir di pasaran. Mulai dari platform sneakers sampai ugly sneakers yang terlihat futuristic dipakai oleh beberapa fashionable street styler. 

Tampilan sneakers yang polos sudah tidak begitu happening lagi. Yang justru malah meramaikan tampilan street styler adalah tipe sneakers dengan coretan gambar yang abstrak. 

Tidak terkesan kotor, malah detail coretan ini membuat sepatu sneakers jadi gorgeous to the next level. Tampilan ini terlihat dominan dipakai oleh street styler ikonik pada London Fashion Week tahun 2018 ini. 

Terlihat di London Fashion Week FW 2018, statement sneakers jadi andalan para bintang street style. Ugly chunky shoes? Sudah pasti, karena memang tahun ini tren-nya.

Yang lebih menarik, tampak juga sneakers Nike Air Force 1 dengan coretan spidol warna-warni, membuatnya terlihat lebih funky dan personal.

Warna-Warni Sneakers Ini Ramaikan Koleksi Terbaru dari Sportswear Brand Ternama

Doodle dan graffiti pun tampak semakin unik dilihat menghiasi sneakers yang terlihat dipakai oleh streetwear. Gaya sneakers ini sendiri sudah eksis sejak era 90-an dan ternyata kembali eksis di tahun ini. 

Salah satu yang populer adalah Vetements berkolaborasi dengan Reebok menciptakan InstaPump Furies. Sneakers dengan coretan-coretan pernyataan dan gambar perlahan naik jadi deretan fashion item paling trendy saat ini.

Reporter: Monica Dian

Sumber: Fimela.com 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading