Sukses

Fashion

Inspirasi Mix and Match Pakaian Kantor yang Super Stylish Seperti Bintang Street Style, Tiffany Hsu

Fimela.com, Jakarta Berbagai macam inspirasi gaya mengenakan outfit ke kantor bisa datang dari mana saja. Dengan padu padan yang terlihat super maksimal head to toe, seperti sontek gaya Tiffany Hsu bintang street style yang sedang naik daun ini berikan inspirasi outfit pergi ke kantor. 

Bintang street style slash fashion buyer dari salah satu fashion e-commerce ternama dunia mytheresa.com, Tiffany Hsu memang memikat dalam memadu-padankan outfit. Personal style-nya yang terlihat lebih menggemari gaya boyish, mengarah pada gaya sartorial yang bisa jadi acuan para perempuan urban masa kini.

Di setiap gaya berpakaian perempuan oriental dengan rambut bob hitamnya yang ikonik ini rasanya cukup bisa menginspirasi gaya berpakaian para perempuan urban yang aktif dengan mobilitas mereka yang tinggi.

Setelan jas warna-warni, sampai jas motif kotak-kotak yang sedang IN dalam nuansa warna netral yang chic bisa terlihat sangat professional sekaligus fashionable di kantor.

Atau lebih suka mencoba gaun panjang merah berbahan rajutan yang edgy, dan terlihat gaya street style ini sangat memancarkan aura Femme Fattale!

Tampilan Satu Warna Tiffany Hsu

Mengenakan pakaian ke kantor dengan satu warna saja juga akan membuat penampilan terlihat maksimal. Asalkan dipadu padankan dengan tepat.

Tiffany Hsu mix and match berbagai macam warna yang membuat gayanya tidak monoton.

 

Reporter: Wisnu Genu

Sumber: Fimela.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading